Bocoran Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Besok Jumat, 28 Oktober 2022 di SCTV: Novia Nekat Bunuh Diri Karena Frustasi?

Bocoran Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Besok Jumat, 28 Oktober 2022 di SCTV: Novia Nekat Bunuh Diri Karena Frustasi?

Takdir Cinta yang Kupilih Hari ini Rabu, 19 Oktober 2022 di SCTV: Mengejutkan Hakim Meminta Restu kedua Orang Tuanya untuk Bercerai -sctv/instagram-

SINERGIANEWS.com – Bocoran sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih akan tayang Setiap Hari Mulai Pukul 20.50 WIB hanya di SCTV. Sinetron ini direncanakan akan menggantikan salah satu sinetron SCTV yang akan segera tamat. 

Sebelumnya, Jeffry benar-benar malu saat tau Novia melihat baju dan celananya yang tidak senada. Di sisi lain  ada Tammy yang sedang menelepon Hakim dan ketahuan oleh Jeffry. Sementara Hakim sekarang sok perhatian pada Novia dan membelikannya kalung. 


Kini Novia seolah menyerah dan ingin bumuh diri akibat dari melihat apa yang terjadi antara suaminya dan sahabatnya. 

Baca juga: Sinopsis Anime Romantic Killer: Ketika Siswi SMA Anti Romance Terjebak di Dunia Dating Sims! Rilis 27 Oktober di Netflix, Berikut Jadwal Tayang dan Daftar Seiyuu

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Bibliophile Princess Episode 4: Ciuman Pertama! Download Princess of the Bibliophile Ep 1-12 Terbaru di Link Ini




Baca juga: SINOPSIS Drama Korea Reborn Rich, Segera Tayang 18 November 2022 di Viu dan JTBC: Dendam Pengabdi Soonyang yang Dikhianati

Sinopsis Episode Takdir Cinta yang Kupilih

Jeffry benar-benar malu saat tau Novia melihat baju dan celananya yang tidak senada. Di sisi lain  ada Tammy yang sedang menelepon Hakim dan ketahuan oleh Jeffry. Sementara Hakim sekarang sok perhatian pada Novia dan membelikannya kalung.

Novia sendiri sudah tau kalau Hakim hanya sedang menyembunyikan sesuatu darinya. Di sisi lain Ia juga telah mengetahui kalau Hakim memberikan sapu tangan mahal untuk Tammy. Karena Novia sudah menemukan Bon pembayarannya.

Jeffry melihat Novia sedang memainkan Harmonika hadiah darinya. Rupanya Novia sangat menghargai hadiah dari Jeffry. Inilah yang membuat Jeffry sangat senang dengan sikap Novia padanya.

Di sisi lain Tammy ketahuan anak buah Jeffry saat sedang pergi bersama dengan Hakim. Sementara Novia kini ke toko untuk menanyakan bon pembelian sapu tangan yang dipakai oleh Tammy.

Novia merasa terkesan dengan permainan Harmonika Jeffry. Barulah terungkap ternyata ayah Jeffry sama-sama pemilik panti asuhan seperti Novia. Di sisi lain anak buah Jeffry tau sekarang kalau Tammy dan Hakim punya hubungan gelap. Sementara Hakim tidak terima jika Novia berlaku dingin padanya.

Novia yang sedang bersedih akhirnya didampingi oleh Jeffry. Ia mengatakan kepada Jeffry bahwa malam ini ia akan membereskan semua urusannya dengan suami dan sahabatnya. Rupanya Novia sudah mengetahui perselingkuhan antara Hakim dan Tammy.

Di sisi lain ada Joe yang diminta pak Arjuna untuk memotret keluarganya. Namun Joe sedih dan merasa bahwa ia tidak pernah merasakan kehangatan keluarga padahal dirinya dan Tammy sudah lama menikah.

Sementara itu Hakim dan Tammy sudah bertemu di parkiran. Keduanya kaget saat mengetahui jika akan sama-sama bertemu dengan Novia. Sayang saat itu Novia tiba-tiba melihat Hakim dan Tammy sedang berpelukan karena Hakim menolong Tammy yang hampir terjatuh.

Baca juga: Takdir Cinta yang Kupilih Hari ini Rabu, 26 Oktober 2022 di SCTV: Novia Akan Labrak Tammy yang Terbukti Berselingkuh dengan Hakim

Baca juga: Video Rani Sedang Mengintai Doni yang Masuk dalam Mini Market Cinta Alesha Hari ini Rabu, 26 Oktober 2022 di RCTI

Baca juga: Seru Mantan IPA & IPS Season 2 Hari ini Rabu, 26 Oktober 2022 di MNCTV: Karin Tau Rifki Pernah Alami Koma Waktu SMA

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU