Update Ikatan Cinta Hari ini Kamis, 20 Oktober 2022 Episode 912 di RCTI: Akankah Aldebaran Berhasil Melawan Maut?

Update Ikatan Cinta Hari ini Kamis, 20 Oktober 2022 Episode 912 di RCTI: Akankah Aldebaran Berhasil Melawan Maut?

Ikatan Cinta Hari ini Rabu, 19 Oktober 2022 Episode 911 di RCTI: Aldebaran Meninggal Dunia? Saksikan Link Live Streamingnya Gratis Nontonnya -rcti/instagram-

 

Episode Ikatan Cinta Sebelumnya

Andin kembali mengalami kecelakaan dan harus dibawa ambulance. Aldebaran kebingungan dan menyuruh Andin untuk tenang. Aldebaran takut karena Andin baru saja sembuh sekarang jadi sakit lagi.

Andin yang sedang ditunggu oleh Rendy di rumah sakit ternyata kembali mendapatkan musibah. Ada seorang penjahat yang ketika Rendy sedang lengah menculik Andin yang masih lemah. Aldebaran sendiri sekarang di rumah sedang merawat Mama Rossa.


Di rumah tiba-tiba Aldebaran mendapatkan telepon dari nomor asing yang mengabarkan kalau Andin tidak akan selamat. Mendengar hal itu Aldebaran langsung menelepon Rendy, betapa kagetnya Aldebaran saat mengetahui Andin telah diculik dari mulut Rendy.

Episode 912 Terbaru

Pada Episode kali ini Aldebaran masih merahasiakan penculikan Andin dari Reyna dan mama Rossa. Tapi saat ia memberitahu papa Surya tiba-tiba Mama Rossa datang dan bertanya apakah benar Andin telah diculik? Aldebaran pun terdiam karena ia tidak mau Mama Rossa banyak pikiran.

Luar biasa Mirna, Rendy dan Mas Aldebaran bekerja sama menangkap penculik Andin. Ketiganya langsung melakukan investigasi agar bisa segera bertemu dengan Andin. Namun sayang sekali pencarian mereka berakhir nihil.  



×


Aldebaran akhirnya melaporkan penculikan Andin ke kantor polisi. Rupanya Penjahat tersebut mengikuti Aldebaran hingga kantor Polisi. Ia pun diam-diam menelpon dan mengancam jika Aldebaran berani melaporkan ke polisi maka nyawa Andin akan melayang.

Di sisi lain ketika Aldebaran dan Rendy tengah menyerahkan barang bukti kepada penyelidik tentang penculik Andin. Namun Aldebaran terlihat curiga dengan penyelidik ketika melihat luka di tangannya.

Aldebaran mulai membuka Folder rekaman Andin saat dulu ia tinggal. Sementara itu Andin kini sudah sadar dan berteriak meminta pertolongan karena kedapatan di sekap. Ia sampai harus terbaring karena takut diperkosa para penculik.

Akhirnya Andin berhasil diselamatkan oleh Aldebaran namun sayang sekali hal tersebut harus membuat Aldebaran sakit menderita karena terkena sabetan senjata oleh para penculik Andin. Al berkata akan terus bertahan agar bisa menemani Andin.

Baca juga: Jadwal Liga Italia 2022 Hari Ini Rabu 19 Oktober 2022 di TVRI, Lengkap dengan Kode Biss Key hingga Nonton Parma vs Bar

Baca juga: Ikatan Cinta Hari ini Rabu, 19 Oktober 2022 Episode 911 di RCTI: Aldebaran Meninggal Dunia? Saksikan Link Live Streamingnya Gratis Nontonnya

Baca juga: Ikatan Cinta Hari ini Rabu, 19 Oktober 2022 Episode 911 di RCTI: Aldebaran Meninggal Dunia? Saksikan Link Live Streamingnya Gratis Nontonnya

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU