Daebak! Drama Korea The Golden Spoon dari MBC, Peroleh Rating Tertinggi

Daebak! Drama Korea The Golden Spoon dari MBC, Peroleh Rating Tertinggi

Daebak! Drama Korea The Golden Spoon dari MBC, Peroleh Rating Tertinggi -mbcdrama_now/instagram-

SINERGIANEWS.com - Mengadaptasi manhwa dengan banyak peminat menjadi tayangang live action, drama Korea The Golden Spoon dari MBC, kini mendapatkan rating tertinggi. Simak informasi lengkapnya setelah ini.

Sebelumnya drama Korea The Golden Spoon sempat mengalami penuruan rating di episode 6, berada di angka 5,3. Karena sebelumnya drama ini memperoleh rating 5,5 persen di episode 5, di episode 4 mendapatkan rating 5,1 dan episode 3 di angka 5,5.


The Golden Spoon mendapatkan rata-rata rating di angka 5,1 persen, dengan tertingginya berada di episode 2 yang mendapatkan rating pada angka 7,4 persen.

Baca juga: SPOILER Film Mat Kilau: Kebangkitan Pahlawan (2022) Tayang di Netflix: Sejarah Pejuang Melayu dan Pertumpahan Darah!

Baca juga: Update! Ishq Mein Marajawan 2 di ANTV Hari Ini Minggu, 16 Oktober 2022: Hubungan Vans dan Riddima Bermasalah, Segera Bercerai?



Baca juga: Batal Tayang Benarkah Suami Pengganti Tamat? Simak Informasinya Hari ini Minggu, 16 Oktober 2022 Episode 228 di ANTV

Drama The Golden Spoon dijadwalkan tayang episode 7 pada Jumat, 14 Oktober 2022 dan episode 8 pada Sabtu, 15 Oktoberr 2022 kemarin di kanal MBC dan untuk siaran internasional bisa disaksikan di Disney+ Hotstar. Update terbaru di hari Jumat dan Sabtu, setiap pukul 9:45 KST atau 19:45 WIB.

The Golden Spoon, merupakan serial terbaru yang diadaptasi dari cerita webcomic yang bertajuk Geumsujeo karya dari Gpo4fb. Manhwa ini telah terbit sejak 1 Juni 2016, dan chapter berakhir sejak 16 Juni 2018 silam, bisa dibaca melalui Naver Webtoon.

Series The Golden Spoon ini nantinya, akan memiliki keseluruhan episode sebanyak 16 bagian yang bisa disaksikan. Update tiap pukul 21.50 KST atau 19.50 WIB. Sudah penasaran bagaimana alur kisahnya, simak sinopsis dan info lengkap lain berikut ini.

Sinopsis The Golden Spoon:

Kisah ini bermula dan berpusat kepada seorang remaja yang masih duduk di bangku SMA, ia bernama Lee Seung Cheon. Ia hidup di lingkungan keluarga yang kurang mampu, dan tidak kondusif alias jauh dari kata layak.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU