Bocoran Sinopsis Gangaa Besok Jumat, 15 Oktober 2022 Season 3 di ANTV: Shava Menginginkan Pernikahan Gangaa dan Shiv Berjalan Baik, Ada Niat Buruk?

Bocoran Sinopsis Gangaa Besok Jumat, 15 Oktober 2022 Season 3 di ANTV: Shava Menginginkan Pernikahan Gangaa dan Shiv Berjalan Baik, Ada Niat Buruk?

gangaa [email protected]_seriesindia/instagram-

SINERGIANEWS.com – Bocoran sinopsis Gangaa season 3 besok Jumat, 15 Oktober 2022 di ANTV. Gangaa akan kembali dengan episode mengenai hal yang akan terjadi pada Shava yang seolah curiga dengan pernikahan Gangaa yang membuat Shava miliki niat buruk. 

Sebelumnya, Gangaa mendapatkan gangguan dari seseorang yang mencoba untuk merayunya. Namun sayangnya, perbuatan laki-laki tersebut dilihat kembali oleh Shiv dan hal ini membuat Shiv murka hingga memperingatkan ia untuk menjauhi Gangaa. 


Kini Shava yang terus berusaha agar bisa kembali membawa Gangaa dan Shiv dalam pernikahan mereka. Namun hal ini yang membuat Gangaa menjadi curiga dengan apa yang dikatakan Shava. Shava tersenyum masam dan merasa jika Gangaa sudah tahu rencananya. 

Baca juga: SEGERA! Inilah Daftar Pemain Film The Curse of Bridge Hollow, Tayang Perdana 14 Oktober 2022 di Netflix

Baca juga: Film The Curse of Bridge Hollow (2022) Kapan Tayang di Netflix? Cek Jadwal Tayang dan Preview



×


Baca juga: Link Nonton Film Don't Worry Darling (2022) SUB Indo Full Movie HD, Tayang di Bioskop Indonesia Bukan LokLok REBAHIN

Saksikan Gangaa setiap hari mulai Pukul 16.00 WIB hanya di ANTV. Pastikan Anda menontonnya sebagai teman makan siang Anda. 

Simak sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU