Drakor Terbaru, My Absolute Boyfriend Hadir di NET TV, Ini Jadwal Tayang dan Sinopsisnya

Drakor Terbaru, My Absolute Boyfriend Hadir di NET TV, Ini Jadwal Tayang dan Sinopsisnya

Drakor NET TV--

SINERGIANEWS.com - Drama korea (drakor) romantis “My Absolute Boyfriend”hadir di NET TV. Drakor yang dibintangi oleh Yeo Jin Goo hingga Minah yang merupakan salah satu personel Girls Day ini akan tayang mulai 3 Oktober 2022, setiap hari, pukul 18.00 WIB.

Drakor “My Absolute Boyfriend” merupakan adaptasi dari manga Jepang bertajuk “Zettai Kareshi” karya Yuu Watase. Berkat kepopulerannya, cerita dari manga ini juga diadaptasi ke dalam drama Jepang dan Taiwan.


Baca juga: Baca The Bully In Charge Chapter 33 Bahasa Indonesia, Spoiler Manhwa Bully In Charge 34 Makin Seru Penuh Aksi dan Menarik

Baca juga: Baca Nano Machine Chapter 126 Bahasa Indonesia - Nano Mashin 125 126 127 Full Chapter

Baca juga: Baca Manhwa Fist Demon Of Mount Hua Chapter 103 Bahasa Indonesia, Makin Bikin Penasaran Kelanjutan Ceritanya



×


Menurut Yeni Anshar (Direktur Programming NET TV), drakor “My Absolute Boyfriend” bisa membuat pemirsa memahami arti cinta yang sesungguhnya. “Kisah romansa antara robot humanoid dengan seorang manusia yang dihadirkan dalam ‘My Absolute Boyfriend’, mengajarkan tentang kasih sayang sejati. Selain menampilkan adegan romantis, drakor ini juga menyelipkan unsur komedi. Semoga pemirsa bisa terhibur dan mengambil pesan positif dari drakor ini,” ungkap Yeni Anshar.

“My Absolute Boyfriend” mengisahkan tentang Um Da Da (Minah), seorang makeup artist yang berpacaran secara diam-diam dengan seorang aktor terkenal bernama Ma Wang Joon alias Zero Ten (Hong Jong Hyun). Setelah tujuh tahun berpacaran, hubungan mereka kandas dan membuat Um Da Da patah hati.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU