Sinopsis Anime Legend of Mana: The Teardrop Crystal, Adaptasi Video Game RPG Legend! Tayang Setiap Jumat, Berikut Info Lengkapnya

Sinopsis Anime Legend of Mana: The Teardrop Crystal, Adaptasi Video Game RPG Legend! Tayang Setiap Jumat, Berikut Info Lengkapnya

Legend of Mana: The Teardrop Crystal--

SINERGIANEWS.com - Legend of Mana: The Teardrop Crystal atau Seiken Densetsu Legend of Mana: The Teardrop Crystal adalah serial televisi anime yang diproduksi oleh Yokohama Animation Laboratory dan Graphinica dengan Warner Bros Japan.

Jadwal tayang dari Legend of Mana: The Teardrop Crystal adalah pada Jumat, 7 Oktober 2022. Anime ini bisa ditonton di berbagai platform setiap Jumat, pukul 23:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.


Yang membedakan anime ini dari rilisan lain di Fall 2022 adalah bahwa Legend of Mana: The Teardrop Crystal diadaptasi dari video game Legend of Mana oleh Square Enix. Serial ini tayang perdana pada 7 Oktober 2022.

Baca juga: Sinopsis Anime Akiba Maid War: Impian Nagomi Wahira Menjadi Maid di Akihabara! Rilis Tiap Kamis, Berikut Daftar Seiyuu dan Jadwal Tayang

Baca juga: SINOPSIS Anime Akiba Maid War, Tayang Hari Ini Kamis, 6 Oktober 2022 di Tokyo MX, BS11, KBS Kyoto, dan SUN



Baca juga: Sinopsis Anime Muv-Luv Alternative Season 2: Lanjutan Perjuangan Takeru dan Sumika Melawan Alien! Beserta Jadwal Tayangnya

Baca juga: Sinopsis Anime Akuyaku Reijou nanode Last Boss wo Kattemimashita: Reinkarnasi Menjadi Villainess dan Harus Merayu Final Boss Game!

Anime ini diumumkan pada Juni 2021 oleh Square Enix selama siaran langsung ulang tahun ke-30 untuk seri video game Mana.

Proyek ini dimulai setelah seorang karyawan Warner Bros. mendekati Masaru Oyamada, produser video game Mana, dan menyampaikan nada "bersemangat" untuk adaptasi Legend of Mana. Hal inilah yang mendorong pengembangan remaster video game Legend of Mana.

Serial ini ditulis dan disutradarai oleh Masato Jinbo, dengan desain karakter yang ditangani oleh Taro Ikegami berdasarkan desain asli oleh HACCAN, dan musiknya disusun oleh Yoko Shimomura.

Serial ini akan tayang perdana di blok Super Animeism di MBS, TBS, dan jaringan lainnya. Saori Hayami akan menampilkan lagu tema pembuka "Tear of Will" yang digubah oleh Kevin Penkin.

Sinopsis, trailer dan daftar seiyuu anime Legend of Mana: The Teardrop Crystal dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU