Kelanjutan Sinopsis Gangaa Season 3 Besok Jumat, 7 Oktober 2022 di ANTV: Kehadiran Kasish dan Zoya di Serial India Gangaa

Kelanjutan Sinopsis Gangaa Season 3 Besok Jumat, 7 Oktober 2022 di ANTV: Kehadiran Kasish dan Zoya di Serial India Gangaa

gangaa [email protected]_seriesindia/instagram-

SINERGIANEWS.com – Kelanjutan sinopsis terbaru Gangaa season 3 besok Jumat, 7 Oktober 2022 di ANTV akan tayang kembali. Gangaa akan kembali dengan episode yang semakin menarik dengan penayangan lebih sore yakni pukul 16.00 WIB. Tampaknya kehadiran Kasish dan Zoya. 

Sebelumnya, Gangaa kali ini berusaha untuk menahan perasaannya karena ia baru saja kehilangan Sagar, namun bukan Shiv terlhat terus menyakinkan Gangaa dan yakin jika sebenarnya Gangaa perlahan akan mencintainya. 


Namun seolah ujian cinta mereka terhalang hal lainnya yang harus mereka persiapkan ialah kehadiran Kasish yang perlahan mulai menganggu masalah mereka Shiv dan Gangaa. Savitri dan Pratam kemudian memanfaatkan hal ini dengan berusaha menggunakan kesempatan ini untuk menjatuhkan Gangaa. 

Baca juga: SPOILER Lanjutan Drakor Bad Prosecutor Episode 2, Tayang Hari Ini Kamis, 6 Oktober 202 di Viu dan KBS2

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Ransom, Tayang 28 Oktober 2022 di TVING: Bertahan Hidup Dalam Motel Runtuh


×


Baca juga: Sinopis Makin Seru dan Menegangkan! Simak Bintang Samudera Hari Ini Kamis, 6 Oktober 2022 Episode 16 di ANTV: Sumpah Bintang pada Nagita, Andra Makin Kepanasan?

Saksikan Gangaa setiap hari mulai Pukul 16.00 WIB hanya di ANTV. Pastikan Anda menontonnya sebagai teman makan siang Anda. 

Simak sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU