Bocoran Sinopsis Gangaa Season 3 Besok Jumat, 7 Oktober 2022 di ANTV: Gangaa Berteriak Histeris, Pratam dan Savitri Tersenyum Puas

Bocoran Sinopsis Gangaa Season 3 Besok Jumat, 7 Oktober 2022 di ANTV: Gangaa Berteriak Histeris, Pratam dan Savitri Tersenyum Puas

gangaa [email protected]_seriesindia/instagram-

SINERGIANEWS.com – Bocoran sinopsis terbaru Gangaa season 3 besok Jumat, 7 Oktober 2022 di ANTV akan tayang kembali. Gangaa akan kembali dengan episode yang semakin menarik dengan penayangan lebih sore yakni pukul 16.00 WIB. Gangaa akan kembali dengan pembalasan yang dilakukan Pratam dan Savitri. 

Sebelumnya, Shiv tampak mulai menunjukkan kesungguhan cintanya. Shiv terlihat sangat mencintai dan menyayangi Gangaa. 


Savitri sejak awal sudah menyadari jika apa yang telah dilakukan oleh Gangaa selama ini telah menghalangi keinginannya untuk bisa mendapatkan harta kekayaan Shiv. Savitri dan Pratam kemudian merencanakan pembunuhan Gangaa dengan menculikanya terlebih dahulu. Shiv belum mengetahuinya selama ini. 

Baca juga: SPOILER Lanjutan Drakor Bad Prosecutor Episode 2, Tayang Hari Ini Kamis, 6 Oktober 202 di Viu dan KBS2

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Ransom, Tayang 28 Oktober 2022 di TVING: Bertahan Hidup Dalam Motel Runtuh


×


Baca juga: Sinopis Makin Seru dan Menegangkan! Simak Bintang Samudera Hari Ini Kamis, 6 Oktober 2022 Episode 16 di ANTV: Sumpah Bintang pada Nagita, Andra Makin Kepanasan?

Saksikan Gangaa setiap hari mulai Pukul 16.00 WIB hanya di ANTV. Pastikan Anda menontonnya sebagai teman makan siang Anda. 

Simak sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU