UPDATE! Link Nonton Star Wars: Andor Episode 5 SUB Indo, Tayang Hari Ini Rabu, 5 Oktober 2022 di Disney+ Hotstar Bukan PusatFilm21

UPDATE! Link Nonton Star Wars: Andor Episode 5 SUB Indo, Tayang Hari Ini Rabu, 5 Oktober 2022 di Disney+ Hotstar Bukan PusatFilm21

UPDATE! Link Nonton Star Wars: Andor Episode 5 SUB Indo, Tayang Hari Ini Rabu, 5 Oktober 2022 di Disney+ Hotstar Bukan PusatFilm21-andorofficial/instagram-

SINERGIANEWS.com - Sudah memasuki jadwal update update bagian terbaru tiap pekan, berikut ini adalah link nonton dari series Star Wars: Andor episode 5 SUB Indo. Ditayangkan pada hari ini Rabu, 5 Oktober 2022 di Disney+ Hotstar bukan PusatFilm21.

Jadwal penayangan dari series Star Wars: Andor episode 5 pada Rabu, 5 Oktober 2022 hari ini. Serial terbaru ini, akan bisa kalian saksikan di layanan streaming digital Disney+ Hotstar, update setiap Rabu pukul 12 am PT atau pukul 14.00 WIB dengan total keseluruhan 12 episode.


Baca juga: SINOPSIS Drama Jepang First Penguin!, Tayang Perdana Hari Ini Rabu, 5 Oktober 2022 di NTV

Baca juga: Episode Terbaru Nih, Sinopsis Ishq Mein Marajawan 2 Besok Hari Ini Rabu, 5 Oktober 2022: Kesempatan Kabir Manfaatkan Riddima Berhasil

Baca juga: Berapa Total Episode Jdorama Shinai naru Boku e Satsui wo Komete? Berikut Daftar Episode dan Previewnya


×


Serial Star Wars Andors terbaru ini, merupakan serial yang akan dibesut oleh beberapa sutradara diantaranya Toby Haynes, Susanna White, dan Benjamin Caron. Dengan ditulis oleh beberapa penulis yang bekerja sama, seperti Tony Gilroy, Dan Gilroy, Stephen Schiff, dan juga Beau Willimon.

Dengan mendatangkan banyak pemeran ternama seperti Diego Luna, Genevieve O'Reilly, Stellan Skargard, Adria Arjona, Denise Gough, hingga Kyle Soller. Series Andors, juga diproduseri oleh Kathleen Kennedy, Tony Gilroy, Sanne Wohlenberg, Diego Luna, dan juga Michelle Rejwan, diproduksi oleh perusahaan Lucasfilm.

Preview Andor Episode 5:

Sebelumnya di episode 4, Kisah kembali berlanjut dengan Cassian yang juga bersama dengan Luthen Rael, sebelumnya telah ada sekutu baru. Dimana mereka kini telah lolos dari pasukan 'Blues' Syril Karn, juga telah meninggalkan unit NS-9 Starpath.

Baca juga: Pasangkan Si Won dan Da Hee, Bikin BAPER! Cek Daftar Pemain Love Is for Suckers, Tayang Besok Rabu, 5 Oktober 2022 di VIKI dan ENA

Baca juga: Drakor Love Is for Suckers (2022) Ada Berapa Episode? Berikut Info Daftar Episode dan Previewnya

Baca juga: Drama Korea Baru Love Is for Suckers (2022) Kapan Tayang di ENA dan VIKI? Berikut Jadwal Penayangannya

Kini di episode 5, kembali berfokus kepada misi dari tim Aldhani Garrison yakni mencuri peti gaji dan juga Dendra Meero, yang mana hal itu terus menerus menuju pada pencurian dari Unit Starpath, yang tentu saja dari Steegard Naval Yard.

Hal terjadi di saat ia dengan kejamnya, menaiki sebuah tangga perusahaan kemudian melakukan hal yang menimbulkan pecah belah. Sampai pada Deputi Inspektur Pra-Mor, Karn kini mendapatkan sebuah teguran yang keras sejak minggu lalu.

Itu dikarenakan atas kegagalan dari keamanan yang ada di Ferrix. Penebusan akan disorot karena tujuan difokuskan pada menemukan Andor dan juga Aliansi Pemberontak yang diketahui baru saja diluncurkan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU