Spoiler dan Link Streaming Anime SPY x FAMILY Part 2 Episode 13: Penantian Telah Usai! Tayang Hari Ini Sabtu, 1 Oktober 2022 di Bstation

Spoiler dan Link Streaming Anime SPY x FAMILY Part 2 Episode 13: Penantian Telah Usai! Tayang Hari Ini Sabtu, 1 Oktober 2022 di Bstation

SPY x FAMILY Part 2--

SINERGIANEWS.com - Hari ini Sabtu, 1 Oktober 2022, anime SPY x FAMILY Part 2 Episode 13 resmi rilis. Berikut adalah sinopsis dan link nonton SPY x FAMILY Part 2 Episode 13 resmi HD 1080p di Bstation dan bukan Anoboy atau Otakudesu.

Anime yang dirilis pada awal tahun 2022 ini dengan cepat mengumpulkan popularitas yang luar biasa. Bagi para penggemar yang penasaran tentang kelanjutan kisah keluarga Anya, simak sinopsis anime SPY x FAMILY Part 2 disini.


SPY x FAMILY adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuya Endo. Ceritanya mengikuti seorang mata-mata yang harus "membangun keluarga" untuk menjalankan misi, tidak menyadari bahwa gadis yang dia adopsi sebagai putrinya adalah seorang esper, dan wanita yang ia nikahi adalah seorang assassin.

Baca juga: Sinopsis dan Spoiler SPY X FAMILY Part 2: Perkenalkan Anjing Cenayang Bond dan Agen WISE Fiona Frost yang Naksir Loid!

Baca juga: Biodata Posan Tobing Ex Drummer yang Tagih Royalti Perfomance ke Band Kotak


×


Baca juga: Daftar Pengisi Suara Anime Koukyuu no Karasu, Rilis Hari Ini Sabtu, 1 Oktober 2022 di Tokyo MX: Ada Saku Mizuno Hingga Masaki Mizunaka

Baca juga: SPOILER Anime Spy X Family Part 2 Episode 13, Tayang Hari Ini Sabtu, 1 Oktober 2022 di Netflix: Misi Baru Projek Apel

Entah itu naluri mata-mata super (dan ayah super) Loid, reflek dan personality Yor sang assassin yang keren, atau kejenakaan Anya yang menggemaskan – anime satu ini memiliki pesonanya tersendiri bagi banyak orang.

Sebuah adaptasi serial televisi anime oleh Wit Studio dan CloverWorks ditayangkan perdana di TV Tokyo dan stasiun afiliasinya pada April 2022, dan dilisensikan oleh Muse Communication di Asia dan Crunchyroll di seluruh dunia. Bagian kedua telah diumumkan untuk Oktober 2022.

Pada Agustus 2022, seri ini menjual lebih dari 25 juta kopi. Seri manga telah dipuji karena cerita, komedi, dan gaya penggambarannya.

Sinopsis SPY x FAMILY Part 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU