Spoiler dan Link Streaming Anime Summer Time Rendering Episode 25: Episode Terakhir! Simak Info Lengkapnya Disini

Spoiler dan Link Streaming Anime Summer Time Rendering Episode 25: Episode Terakhir! Simak Info Lengkapnya Disini

Summer Time Rendering--

SINERGIANEWS.com - Berikut adalah sinopsis dan link nonton anime Summertime Render Episode 25 yang resmi tayang Kamis, 29 September 2022 hari ini. Sebelumnya, simak sinopsis anime Summertime Render berikut ini.

Jadwal tayang dari Summertime Render Episode 25 adalah pada Kamis, 29 September 2022 hari ini. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Disney+ setiap Kamis, pukul 21:35 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang.


Summertime Render adalah anime yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuki Tanaka.

Summertime Render diserialkan di majalah digital Shueisha Shōnen Jump+ dari Oktober 2017 hingga Februari 2021. Adaptasi serial televisi anime oleh OLM ditayangkan perdana pada April 2022. Adaptasi anime tersebut kemudian dikonfirmasi akan menerima sebanyak 25 episode.

Serial ini diproduksi oleh OLM dan disutradarai oleh Ayumu Watanabe, dengan Hiroshi Seko menggarap naskah, Miki Matsumoto mendesain karakter, dan Kusanagi menangani seni. Keiichi Okabe, Ryuichi Takada, dan Keigo Hoashi menggubah musik di MONACA.


×


Baca juga: Sinopsis Anime Summer Time Rendering, Perjuangan Shinpei Mengungkap Rahasia Kematian Ushio dan Pulau Hitogashima

Baca juga: Link Nonton DanMachi Season 4 Episode 11 Sub Indo, Streaming Download Is it Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon S4 1-11

Baca juga: Berapa Total Episode Anime Yofukashi no Uta? Ini Dia Sinopsis dan Jumlah Episode Anime Call of the Night

Baca juga: Sinopsis dan Link Streaming Anime Hataraku Maou-sama!! Season 2 Episode 12: Episode Terakhir! Tayang Hari Ini Kamis, 29 September 2022 di Bstation

Tayang perdana pada 15 April 2022, Summer Time Rendering memiliki Lagu tema pembuka pertama adalah "Hoshi ga Oyogu" (星が泳ぐ, "Bintang Berenang") oleh Macaroni Enpitsu, sedangkan lagu tema penutup pertama adalah "Kaika" (回夏) oleh cadode.

Lagu tema pembuka kedua adalah "Natsuyume Noisy" oleh Asaka, sedangkan lagu tema penutup kedua adalah "Shitsuren Song Takusan Kiite Naite Bakari no Watashi wa M" oleh Riria.

Walau tampak seperti anime Summer yang menceritakan tentang kehidupan di pantai, Summer Time Render sebenarnya memiliki genre misteri, supernatural dan suspense yang mencekam.

Anime Summer Time Rendering ini menceritakan tentang Shinpei Ajiro yang yatim piatu yang memiliki tiga saudara perempuan. Ia kemudian pindah untuk tinggal di Tokyo. Namun, ketika salah satu saudara perempuannya meninggal secara tiba-tiba, Shinpei harus pulang ke kampung halaman dan mencari penyebab kematian saudarinya yang dianggap janggal.

Sinopsis dan link nonton Summertime Render dapat dilihat di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU