Jadwal Rilis Anime DanMachi Season 5, Akankah Tayang Tahun 2026? Ini Dia Prediksi Lengkapnya

Jadwal Rilis Anime DanMachi Season 5, Akankah Tayang Tahun 2026? Ini Dia Prediksi Lengkapnya

DanMachi Season 4--

SINERGIANEWS.com - Anime DanMachi Season 4 merupakan salah satu anime fantasy yang memiliki fanbase yang sangat besar. Ditengah-tengah banyaknya anime yang rilis di Summer 2022, DanMachi tetap sukses menjadi anime favorit di musim ini.

Bagi para penggemar yang tak sabar menanti kelanjutan kisah Bell dan Hestia, berikut adalah prediksi jadwal tayang dan tanggal rilis dari DanMachi Season 5.


Setelah menunggu selama lebih dari satu setengah tahun, penggemar DanMachi akhirnya mendapatkan DanMachi Season 4 yang rilis pada Summer 2022 ini. Namun, belum lama ini anime tersebut telah merilis episode terakhirnya.

Kapan anime DanMachi Season 5 rilis? Akankah penggemar menunggu selama satu setengah tahun lagi sebelum DanMachi Season 5 dirilis? Berikut adalah informasi lengkap terkait DanMachi Season 5.

Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka atau Is it Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon adalah anime fantasi berdasarkan novel ringan dengan nama yang sama karya Fujino Omori.


×


Baca juga: Berapa Total Episode Anime Yofukashi no Uta? Ini Dia Sinopsis dan Jumlah Episode Anime Call of the Night

Baca juga: Daftar Pengisi Suara 'Seiyuu' Anime Uzaki-chan wa Asobitai! Double, Rilis Oktober 2022 i AT-X: Ada Naomi Ohzora Hingga Kenji Akabane

Baca juga: SPOILER Plot Film Anime The Quintessential Quintuplets (2022), Tayang di Bioskop Indonesia: Pilihan Perasaan Futaro

Baca juga: SINOPSIS Anime Uzaki-chan wa Asobitai! Double, Tayang Perdana 1 Oktober 2022 di AT-X dan ABC TV

Berdasarkan reaksi dari pembaca novel ringan, Season 4 diperkirakan akan memiliki cerita lebih gelap dari musim sebelumnya, dan sebagian besar jalan cerita akan dihabiskan di dungeon.

Cerita terjadi di kota fiksi Orario. Kota ini adalah rumah bagi sejumlah dewa yang memilih untuk membatasi kekuatan ilahi mereka untuk mengalami kesulitan dari mereka yang tinggal di dunia fana. Setiap dewa memiliki rombongan petualang dan personel pendukung yang diambil dari orang-orang kota yang dikenal sebagai Familia.

Serial ini menerima pemutaran perdana hari-awal khusus di Jepang, yang direplikasi di sebagian besar layanan streaming. Setelah episode 1, episode baru akan tayang setiap Sabtu pagi di Jepang, sementara beberapa layanan streaming akan tetap merilis episode lebih awal, pada hari Kamis.

Jadwal rilis anime DanMachi Season 5 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU