SINOPSIS Jdorama Takane no Hana-san 2, Tayang Perdana Awal Oktober 2022 di TV Tokyo: Cinta atau Gengsi?

SINOPSIS Jdorama Takane no Hana-san 2, Tayang Perdana Awal Oktober 2022 di TV Tokyo: Cinta atau Gengsi?

Takane no Hana-san 2--

SINERGIANEWS.com - Takane no Hana-san 2, ialah drama Jepang terbaru yang siap menyapa para penggemarnya. Simak dahulu berikut ini sinopsis dari drama Takane no Hana-san 2, akan tayang awal Oktober 2022 di TV Tokyo tentang cinta atau gengsi.

Jadwal penayangan perdana dari serial drama Jepang Takane no Hana-san 2, adalah pada Sabtu, 1 Oktober 2022 mendatang. Ditayangkan melalui siaran resmi kanal TV Tokyo, dengan total keseluruhan sebanyak 12 episode, update setiap Sabtu pukul 22.00 JST.


Baca juga: MENGEJUTKAN, Lesty Kejora Diduga Alami KDRT, Laporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta

Baca juga: SINOPSIS Drama Korea Three Bold Siblings, Tayang di KBS2 dan Viu: Pertemuan Kembali Si Temperamen dan Si Sensitif

Baca juga: Ngeri, Teori Konspirasi G30SPKI, Adanya Keterlibatan CIA hingga dalang Pembantaian



×


Takane no Hana-san 2 merupakan serial drama yang diadaptasi dari manga populer bertajuk sama karya dari Murata Kouji. Kini dibesut oleh sutradara Naitu Eisuke, Takasugi Takahiro, dan Tsukada Mei.

Ditulis oleh Okaniwa Nanami, Miyamoto Hayato dan Shibuya Eishi. Jdorama Takane no Hana-san 2 akan diproduseri oleh Takigawa Chisui dan Seike Yiki, denban mendatangkan pemain ternama seperti Izumi Rika hingga Ogoe Yuuki.

Setelah ini dapat kalian simak di sini, terkait dengan sinopsis dari drama Jepang terbaru Takane no Hana-san 2 hingga daftar pemain lengkap lainnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU