Sinopsis Episode Baru Takdir Cinta yang Kupilih Besok Kamis, 29 September 2022 di SCTV: Hakim Mulai Cemburu dengan Kemesraan Jeffry dan Novia Mengapa?

Sinopsis Episode Baru Takdir Cinta yang Kupilih Besok Kamis, 29 September 2022 di SCTV: Hakim Mulai Cemburu dengan Kemesraan Jeffry dan Novia Mengapa?

Jeffry Mengatakan Miss You saat sedang Video Call dengan Novia Takdir Cinta yang Kupilih Hari ini Rabu, 28 September 2022 di SCTV Lengkap dengan Streamingnya -sctv/instagram-

SINERGIANEWS.com – Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih akan tayang Setiap Hari Mulai Pukul 21.15 WIB hanya di SCTV. Sinetron ini direncanakan akan menggantikan salah satu sinetron SCTV yang akan segera tamat. Hakim Mulai Cemburu dengan Kemesraan Jeffry dan Novia Mengapa.

Dalam Cerita Sebelumnya Novia yang akan jatuh, sementara di rumah Hakim menolak Makan masakan dari Novia hal itulah yang membuat ibunya heran. Hakim rupanya sedang kebingungan karena Tammy tiba-tiba pergi dari perusahaannya.


Jefri kembali menolong Novia yang hampir jatuh saat hujan. Di sisi lain Hakim terus memaksa Tammy untuk bersamanya. Sementara Novia kini menelepon Tammy dan meminta untuk bertemu dengannya.

Baca juga: Bongkar Misi Musafir Joko Kendil Viral Tiktok, Klaim Tengah Naiki Macan Putih

Baca juga: Damho Hidup Kembali Setelah 10 Tahun? Begini SPOILER Manhwa Fist Demon Of Mount Hua Chapter 102, Update Oktober 2022


×


Baca juga: Aldebaran Tolak Pelukan dari Reyna Mengapa? Ikatan Cinta Hari ini Rabu, 28 September 2022 Episode 890 di RCTI  

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU