Pratama Arhan Terima Nasihat Penting dari Sahabat, Minta untuk Jangan Lakukan Hal Ini!

Pratama Arhan Terima Nasihat Penting dari Sahabat, Minta untuk Jangan Lakukan Hal Ini!

Pratama [email protected]/instagram-

SINERGIANEWS.com - Nama Pratama Arhan kini tengah menjadi perbincangan usai kemampuannya dalam mengendalikan permainan selama pertandingan FIFA Matchday, Indonesia vs Curacao dinilai sangat baik. Bahkan permainannya saat itu berhasil mencuri perhatian pelatih Curacao. 

Pemain bek sayap kiri Tokyo Verdy ini sedang berupaya dalam meningkatkan kinerjanya sebagai pemain sepak bola. 


Meski begitu tidak jarang jika Pratama Arhan yang saat ini tengah berkecimpung di dunia sepak bola akan menemui beberapa tawaran 'nakal' yang membuatnya masuk dalam masalah. 

Baca juga: Pelatih Curacao Akui Penampilan Pratama Arhan Tidak Bisa Diremehkan, Remko Bicentini: Arhan adalah Pemain yang Bagus

Baca juga: Sang Pelatih Curacao Lihat Anak Asuh Tak Berkutik Saat Bola Sepakan Pratama Arhan Melayang Kuat, Terkejut dan Bangga?



×


Baca juga: Pelatih Curacao Menganga Lihat Lemparan Maut Pratama Arhan, Ungkap Potensi Sepakbola Indonesia

Namun, sejauh ini Pratama Arhan mengaku bahwa sahabatnya dan lingkungannya sangat mendukung sehingga ia tidak ada kesempatan untuk melakukan hal buruk seperti mabuk atau dugem. 

Teman baik Pratama Arhan bernama Mujib memberi saran agar karir Arhan tetap cemerlang dengan mempertahankan kualitas diri dan fokus dalam mengejar masa depan. 

Mujib juga mengaku bahwa ia sangat senang dengan kemampuan Pratama Arhan dan berhasil naik level dengan baik. Ia berharap jika Arhan bisa menjadi contoh untuk teman-temannya. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU