Pelatih Curacao Menganga Lihat Lemparan Maut Pratama Arhan, Ungkap Potensi Sepakbola Indonesia

Pelatih Curacao Menganga Lihat Lemparan Maut Pratama Arhan, Ungkap Potensi Sepakbola Indonesia

Pratama Arhan-pratamaarhan8/Instagram-

SINERGIANEWS.com – Hebohkan warganet, peatih Curacao terlihat kagum dengan suporter sepakbola Indonesia dan juga kaget dengan kemampuan Pratama Arhan.

Pelatih Curacao, Remko Bicentini juga sempat dikejutkan oleh penampilan Timnas Indonesia yang haus gol, namun mampu mengalahkan performa timnya yang mampu menahan permainan cepat bek Garuda sejak awal.


Menariknya, saat bertanding di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Remko Bicentini mengungkapkan kekagumannya pada wing back Timnas Indonesia Pratama Arhan.

Diketahui bahwa pelatih Curacao yang bernama Remko Bicentini merupakan kelahiran  20 Februari 1968 di Nijmegen, Belanda, merasa tak habis fikir mengenai lemparan keras dan jauhnya lemparan pemain Tokyo Verdy tersebut.

Baca juga: Liga Jepang Beri Selamat Bergambar Pratama Arhan, Warganet Ramai Beri Hujatan, Senggol Klub Tokyo Verdy Juga?


×


Baca juga: Sedang Tayang, Link Nonton MotoGP Jepang 2022 Sekarang, Gratis Tanpa Illan? Lengkap dengan Kode Biss Key

Baca juga: Profil Biodata Lengkap Kang Jong Hun Kekasih Park Min Young Ternyata CEO Kaya Raya Pemilik Agansi Ternama Benarkah?

Hingga buat Remko Bicentini tersenyum di tepi lapangan dan melihat timnya tak bergerak saat bola tersebut justru terbang menuju kotak pinalti dan akhirnya dapat dimanfaatkan oleh Fachruddin Aryanyo dan akhirnya terciptalah gol di menit ke 22.

Timnas Indonesia kalahkan Curacao, Pelatih Curacao ungkap potensi besar Indonesia, cek pada halaman selanjutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU