Pelatih Curacao Remko Terkejut dengan Kemampuan Pratama Arhan hingga Syok Lihat Suporter Indonesia?

Pelatih Curacao Remko Terkejut dengan Kemampuan Pratama Arhan hingga Syok Lihat Suporter Indonesia?

Pratama Arhan-pratamaarhan8/Instagram-

SINERGIANEWS.com – Disela-sela kehebohan Liga Jepang yang berikan selamat dengan gambar Pramtama Arhan, warganet salfok dengan pelatih Curacao.

Seperti yang diketahui oleh penggemar bahwa memang lemparan utama Pratama Arhan bisa mematikan, karena sering mengancam pertahanan lawan.


Usut punya usut, ternyata Pratama Arhan mulanya secara tidak sengaja memiliki teknik lemparan ke dalam yang luar biasa ini sejak awal.

Semua berawal ketika Arhan yang berada di sekolah dasar di SSB (Sekolah Sepak Bola) mencoba lempar jarak jauh. Saat itu, Pratama Arhan mengaku berusaha melakukan lemparan ke kotak lawan.

Baca juga: BTS introducing you to Seoul, BTS Promosikan Wisata Seol di Seluruh Dunia sebagai Video Promosi Seoul Tour 2022


×


Baca juga: PNY Rilis GPU NVIDIA GeFOrce RX 40 Series, RTX 4090 dan 4080 dengan Fitur Overclocking dan ARGB Kustom

Baca juga: Huion Kamvas RDS 220, Pen Display Beresolusi 2.5K, Ini Fitur dan Spesifikasinya

Tak disangka, awalnya hanya iseng-iseng ketika tim asuhan Arhan akhirnya mencetak gol.

"Saya nggak tahu lemparan (ke dalam) saya bisa jauh," ujar Pratama Arhan,dikutip Disway.id dari kanal Youtube KUY Entertainment.

Dengan teknik lemparan ke dalam, Pratama Ahan mempunyai cara lain untuk membantu regunya mencetak gol.

Perlu diketahui juga bahwa teknik lemparan ke dalam milik Pratama Arhan ini tidaklah mudah bagi para pemain sepakbola dunia.

Sebelumnya, pelatih Curacao Remko Bisentini dikejutkan dengan antusiasme suporter sepak bola Indonesia. Saya juga terkejut dengan penampilan Arhan.

Sementara itu, warganet ramai hingga beri hujatan pada Liga Tokyo yang secara terang-terangan lakukan senggol, cek apda halaman selanjutnjya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU