PLOT Film Jagat Arwah, Segera Tayang Perdana Besok Kamis, 29 September 2022 di Bioskop Indonesia

PLOT Film Jagat Arwah, Segera Tayang Perdana Besok Kamis, 29 September 2022 di Bioskop Indonesia

PLOT Film Jagat Arwah, Segera Tayang Perdana Besok Kamis, 29 September 2022 di Bioskop Indonesia-21 cineplex-

SINERGIANEWS.com - Penasaran dengan jalan cerita dari Jagat Arwah? Simak berikut ini plot dari film Jagat Arwah yang akan segera tayang perdana pada besok Kamis, 29 September 2022 di bioskop Indonesia. 

Jadwal penayangan perdana dari film Jagat Arwah telah diumumkan, sekaligus bisa diketahui melalui trailer yang sudah luncur yakni pada Kamis, 29 September 2022 besok di bioskop Indonesia. Dengan harga tiket kisaran mulai dari Rp35ribu atau Rp45ribu untuk harga minimal.


Baca juga: SPOILER Baru Drama Korea Good Job Episode 11, Tayang Hari Ini Rabu, 28 September 2022 di VIKI: Lingkup Asmara Seon Woo dan Se Ra

Baca juga: Siapa Moeldoko? Kepala Staff Keamanan yang Bermain Film Hingga Dorong Masyarakat Perangi Penempatan PMI Nonprosedural

Baca juga: Link Nonton Jdorama Hotel: Next Door Episode 1, 2, 3, SUB Indo, Tayang di WOWOW Bukan JuraganFilm



×


Dengan kisah seru mengangkat tema mistis dan fantasi, film Jagat Arwah merupakan salah satu tayangan audio visual garapan dari Ruben Adrian. Sekaligus sebagai penulis bersama dengan M. Rino Sarjono, dan diproduseri oleh Tersi Eva Ranti.

Film Jagat Arwah, yang akan segera meluncur di bulan September 2022 ini terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Jagartha, Blibli, Visinema Pictures, Astro Shaw, dan juga Infinite Studios. 

Menghadirkan banyak pemeran papan atas tanah air, bahkan adapun yang merambah ke dunia seni peran internasional. Film Jagat Arwah akan dibintangi oleh Oka Antara, Ari Irham, Cinta Laura, Ganindro Bimo hingga Sheila Dara.

Setelah ini bisa kalian simak selanjutnya, mengenai sinopsis, trailer resmi, hingga daftar pemain lengkap lainnya dari film Jagat Arwah.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU