Pekan Akhir Jam Berapa Drama If You Wish Upon Me Episode 15, Tayang di Viu? Cek Jadwal Tayang dan Preview

Pekan Akhir Jam Berapa Drama If You Wish Upon Me Episode 15, Tayang di Viu? Cek Jadwal Tayang dan Preview

Pekan Akhir Jam Berapa Drama If You Wish Upon Me Episode 15, Tayang di Viu? Cek Jadwal Tayang dan Preview-kbsdrama/instagram-

SINERGIANEWS.com - Memasuki pekan akhir yang akan berpisah di bagian 16, lantas jam berapa drama Korea If You Wish Upon Me episode 15 tayang di Viu? Cek jadwal tayang dan previewnya terbarunya di sini.

Jadwal tayang akhir dari drama Korea If You Wish Upon Me episode 15 ialah pada Rabu, 28 September 2022 hari ini, dan episode 14 tayang pada Kamis, 29 September 2022 besok. Tayang pukul 21.50 KST sama dengan 19.50 WIB, bisa disaksikan hanya di layanan streaming online Viu dan KBS dengan jumlah 16 episode.


Baca juga: Sinopsis Drama Korea Cheer Up, Segera Tayang Oktober 2022 di SBS: Dua Sisi Kehidupan di Lingkungan Berbeda

Baca juga: Info Jadwal Tayang dan List Episode JDorama Saihate kara, Toho 5-fun, Segera Rilis di TV Tokyo

Baca juga: JDorama Hotel: Next Door (2022) Ada Berapa Episode? Cek List Episode dan Preview di Sini


×


Selain mendatangkan aktor ternama Ji Chang-wook, serial ini juga mendatangkan banyak pemeran ternama Korea Selatan lainnya seperti aktor Sung Dong Il, hingga aktris Choi Sooyoung yang merupakan salah satu member dari girl group Korea Selatan yakni Girl's Generation atau yang kerap disebut sebagai SNSD.

Dengan kisah yang terinspirasi dari sebuah yayasan yang ada di Belanda, kisah dari drama Korea If You Wish Upon Me merupakan salah satu serial drama yang dibesut oleh Kim Yong-wan dan alur yang ditulis oleh Jo Ryeong-soo. Terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Climax Studio.

Setelah ini bisa kalian simak selanjutnya terkait dengan sinopsis dari drama If You Wish Upon Me dengan judul romanisasi Dangshini Sowoneul Malhamyeon 당신이 소원을 말하면, beserta dengan trailer, link nonton dan daftar pemain.

Sinopsis If You Wish Upon Me Episode 15 dan 16:

Kisah kembali berlanjut dengan tak terduga, lantaran kini Gyeo Rye diserang habis-habisan oleh geng ayahnya di saat sang ayah yang dirawat itu telah sadar dari komanya. Pukulan berakhir dengan sang ayah yang datang tepat saat Gyeo Rye akan dipukul.

Baca juga: SPOILER Baru Drama Korea Good Job Episode 11, Tayang Hari Ini Rabu, 28 September 2022 di VIKI: Lingkup Asmara Seon Woo dan Se Ra

Baca juga: SPOILER Final! Series My Dear Donovan Episode 15 dan 16, Tayang Hari Ini Rabu, 28 September 2022 di TrueID dan GMM 25

Baca juga: Ada Apa dengan Serial Gangaa Season 3 Hari Ini? Simak Sinopsis Gangaa Hari Ini Rabu, 28 September 2022 di ANTV

Hingga hal terjadi membuat Gyeo Rye mengambil keputusan untuk berpisah dengan Pak Kang dan Perawat Seo. Seo Yeon Joo tahu jika Gyeo Rye merasa harus menyerah saat berurusan dengan ayahnya, hingga Gyeo Rye menolak segala rayuan Perawat Seo untuk dirinya tak menyerah.

Di saat semua keadaan rumah sakit membaik, pak Kang bersenda gurau dengan para rekan Genie. Hingga tak terduga jika Gyeo Rye datang ke rumah sakit untuk bertemu dengan perawat Seo, hal itu terjadi tak terduga di saat perawat Seo jalan di hadapannya.

Gyeo Rye meminta perawat Seo untuk menjadi keluarganya, hingga di sisi lain pak Kang mengajukan sebuah permohonan kepada rekan tim Genie sembari membawa sebuah kartu nama dari seseorang.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU