Jadwal Rilis Jujutsu Kaisen Season 2, Kapan Animasi Shibuya Arc Tayang? Ini Info Selengkapnya

Jadwal Rilis Jujutsu Kaisen Season 2, Kapan Animasi Shibuya Arc Tayang? Ini Info Selengkapnya

Jujutsu Kaisen Season 2--

SINERGIANEWS.com - Sudah beberapa waktu berlalu usai Jujutsu Kaisen Season 1 tamat. Menjadi salah satu anime favorit dari banyak penggemar, Jujutsu Kaisen merupakan anime supernatural dan action populer dan paling diminati. Berikut adalah informasi lengkap terkait anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Studio MAPPA merilis beberapa informasi baru mengenai anime Jujutsu Kaisen Season 2. Mulai dari jumlah episode, arc yang akan dianimasikan hingga visual teaser baru yang menunjukkan perbedaan masa lalu Gojo bersama Geto dan kehidupannya saat ini sebagai guru di SMA Jujutsu Tokyo.


MAPPA Studio mengonfirmasi bahwa Jujutsu Kaisen Season 2 akan tayang selama dua cour tahun depan, tanpa adanya jeda ataupun hiatus diantara cour.

Sebagai informasi, cour merupakan kata yang digunakan untuk menggambarkan rentang episode anime selama siaran TV Jepang. Satu cour berjalan selama tiga bulan dan biasanya terdiri dari 10 hingga 14 episode dan terkadang akan berisi satu musim penuh jika musimnya cukup pendek.

Baca juga: Daftar Pengisi Suara 'Seiyuu' Anime Spy X Family Part 2, Rilis 1 Oktober 2022 di Netflix: Hadirkan Hiroki Takahashi Untuk Karakter Baru?



×


Baca juga: Kapan Anime Isekai Yakkyoku Season 2 Rilis? Simak Jadwal Tayang dan Informasi Selengkapnya Disini

Baca juga: Sinopsis Anime Cyberpunk: Edgerunners (2022), Tayang Netflix: Survive di Era Gempuran Teknologi

Baca juga: MAPPA Akhirnya Rilis Teaser Jujutsu Kaisen Season 2, Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang Jujutsu Kaisen S2 Disini

Sehingga anime Jujutsu Kaisen Season 2 ini kemungkinan akan merilis sejumlah 23 atau 24 episode dalam jangka waktu enam bulan.

Selain itu, terungkap juga  bahwa seri ini akhirnya akan mengadaptasi dua arc cerita paling penting (dan memilukan) dari manga Gege Akutami ini.

Para pemeran Jujutsu Kaisen Season 2 belum lama ini ambil bagian dalam acara 10th Anniversary TOHO Animation. Dalam acara tersebut, Junya Enoki, Yuma Uchida, dan Asami Seto berbicara tentang musim kedua.

Kemudian dikonfirmasi bahwa anime akan dibagi menjadi dua bagian atau cour. Selain itu, visual utama baru telah diluncurkan, dengan fokus pada Satoru Gojo dan siswa tahun pertama Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, dan Nobara Kugisaki.

Key visual dan informasi selengkapnya terkait Jujutsu Kaisen Seaosn 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU