Benarkah Vicky Kalea Pemeran Attar Hengkang dari Sinetron Love Story The Series? Simak Penjelasannya di sini

Benarkah Vicky Kalea Pemeran Attar Hengkang dari Sinetron Love Story The Series? Simak Penjelasannya di sini

Love Story The Series Hari ini Selasa, 16 Agustus 2022 di SCTV: Setelah Menikah dengan Cut Shifa di Sinetron Vicky Kalea Resmi Menikah Beneran dengan Wanita Cantik ini -sctv/instagram-

SINERGIANEWS.com – Terungkap Sinopsis Love Story The Series tayang kembali Tayang setiap hari di SCTV mulai pukul 15.30 WIB. Pria ini Ungkap Penyebab Kematian Attar Ternyata Karena Ulah Vina.

Akibat kematian Attar inilah yang membuat Natizen berspekulasi bahwa Vicky Kalea pemeran Attar diisukan Hengkang dari sinetron ini akibat perannya di buat meninggal dunia. Namun masih belum diketahui nasib Attar selanjutnya karena semua ini tergantung kemauan sutradara.


Dalam Episode Sebelumnya K dan L akhirnya memisahkan Amanda dan Ken yang terlihat terlalu dekat berduaan. Ken pun berjanji kepada anak kembarnya akan menjaga jarak agar tidak mendekati Amanda ketika sedang bekerja.

Baca juga: Diduga Video Syur Kevin Hillers dan Lucinta Luna Bocor di Twitter, Berikut Informasi Lengkapnya

Baca juga: Profil Biodata Nicholas Calame, Pacar, Agama, hingga Karir dan Instagram, Pemeran Jaden Antares 2



Baca juga: Innalillahiwainnailaihirojiun Attar Meninggal Dunia, Medina Resmi jadi Janda Love Story The Series Hari ini Selasa, 27 September 2022 di SCTV

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Love Story The Series yang tayang setiap hari mulai pukul 16.55 WIB hanya di SCTV.

Simak Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU