Bak Instan Karma, Terduga Pelaku Penganiayaan Ojol di Semarang Tewas Dikeroyok Rekan Ojek Online, Polisi: 2 Kasus Dalam Penyelidikan

Bak Instan Karma, Terduga Pelaku Penganiayaan Ojol di Semarang Tewas Dikeroyok Rekan Ojek Online, Polisi: 2 Kasus Dalam Penyelidikan

Ojol Dikeroyok-Berbagai Sumber Tiktok-

SINERGIANEWS.com – Viral, seorang ojol di Kota Semarang menjadi korban pengeroyokan sejumah orang saat tengah antre BBM di SPBU.

Dalam video yang beredar, memperlihatkan korban yang merupakan ojol tengah duduk dengan lunglai dalam keadaan bonyok hingga terlihat berbagai bercak darah di area wajahnya.


Mengetahui hal tersebut, merasa tidak terima rekan kerja menjadi korban, para pengendara ojek online lainnya lansung memburu pelaku pengeroyokan.

Sementara itu diketahui dari polisi bahwa sejumlah Ojol menemukan pelaku pengeroyokan di sebuah kafe di kota Semarang, hingga terjadilah keributan yang tak dapat terhindarkan di antara ojol lain dengan pelaku.

Baca juga: Makin Seru Episode 209 Suami Pengganti Hari ini Selasa, 27 September 2022 di ANTV: Ariana Tau Justin Bersekongkol dengan Celine untuk Membuat Dante dan Saka Bertengkar



Baca juga: Ahli Gizi dan Masterchef Indonesia Bagikan Tips Siapkan Makanan Sehat

Baca juga: Dukung Perluasan Ekosistem Digital, Bank Mandiri dan MCI Teken Kerjasama Dengan Qoala, Ayoconnect dan ICON+

Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lombantoruan mengungkapkan bahwa, satu orang yang diduga terlibat penganiayaan terhadap Ojol telah meninggal dunia.

"Penyebab kematian tergduga pelaku adalah karena dikeroyok oleh para rekan korban dengan cara dipukul dan diinjak-injak," ujarnya saat ditemui di Mapolrestabes Jateng, dilansir dari Kompas pada Senin 26 September 2022.

Nasib ojol hingga terduga pelaku dan nasib kasus pengeroyokan di Semarang, cek pada halaman sleanjutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU