Nonton Drama Malaysia Rampas Cintaku Full Episode 1-14 Sub Indo, Sinopsis Cerita hingga Daftar Pemain

Nonton Drama Malaysia Rampas Cintaku Full Episode 1-14 Sub Indo, Sinopsis Cerita hingga Daftar Pemain

Rampas Cintaku--

SINERGIANEWS.com - Rekomendasi drama Malaysia berjudul Rampas Cintaku.adalah sebuah drama iQIYI Original disutradarai oleh Ejump Mohd, dibintangi oleh Fasha Sandha, Afieq Shazwan dan Zarul Husin.

Drama Malaysia Rampas Cintaku diproduksi oleh MIG Productions dengan pemain utamanya adalah Fasha Sandha yang sebelumnya telah sukses membintangi drama Aku Bukan Gila (2020).


Baca juga: Nonton Drama Malaysia Sekali Lagi Cinta Kembali Full Episode 1-28 Lengkap Sub Indo, Sinopsis Cerita hingga Daftar Pemain

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Anime Overlord Season 4 Episode 13: Episode Terakhir! Streaming Overlord Season 4 Sub Indo, Tayang Besok 27 September 2022

Baca juga: Sinopsis dan Link Streaming Anime ORIENT Season 2 Episode 11: TAMAT! Simak Info Lengkap Orient Part 2 Episode 11 Disini



×


Fasha Sandha akan beradu akting dengan Afieq Shazwan yang pernah terlibat dalam drama Republic Gombak (2022).

Rizal, seorang pemuda yang ingin sukses namun harus menghidupi adiknya RINA dan bibinya, Mak Mgah Ila.

Rizal terpaksa bekerja siang malam hanya untuk melunasi utang pinjamannya. Desakan tersebut membuat Rizal mengikuti sahabatnya, Ashraf untuk bekerja di sebuah klub malam yang akhirnya menemukan Rizal dengan seorang wanita kaya, Datin Safieya yang kesal atas perselingkuhan suaminya, Dato Jefri

Rampas Cintaku merupakan adaptasi dari novel berjudul 'Rampas Cintamu' karya Puteri Jacaranda yang diterbitkan oleh NovelPlus.

Drama 14 episode ini mulai tayang pada 23 September 2022 dan merupakan salah satu drama iQIYI Original bersama iQIYI Malaysia dan Grab Malaysia.

Sinopsis Drama Malaysia Rampas Cintaku

Drama ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Rizal, yang cerdas tetapi menghadapi banyak tantangan dan kesulitan dalam hidup. Ia dan adiknya dibesarkan oleh bibinya, Mak Ngah Ila yang tidak menyayangi mereka.

Situasi semakin memburuk ketika Mak Ngah Ila terlilit hutang 'ah panjang' yang meresahkan keluarga mereka. Untuk itu, Rizal memilih cara mudah untuk pergi ke Kuala Lumpur dan bekerja di klub malam.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU