Kronologi 2 Balita Kak Adik Terbakar Hidup-Hidup di Pati, Ditinggal Orang Tua Belanja ke Pasar

Kronologi 2 Balita Kak Adik Terbakar Hidup-Hidup di Pati, Ditinggal Orang Tua Belanja ke Pasar

Kebakaran--

SINERGIANEWS.com – Berikut ini kronologi tragis 2 bocah terbakar hidup-hidup dalam rumahnya.

Diketahui bahwa kakak beradik yang masih balita, tewas terbakar hidup-hidup dalam kontrakan yang berlokasi di Desa Sidokerto, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, insiden tersebut terjadi pada Sabtu 24 September 2022.


Identitas keduanya yaitu Aretha Kanzha Zayna yang berusia 3 tahun dan Mohammad Aska yang berusia  satu tahun setengah.

Keduanya ditinggalkan di dalam rumah, kedua balita tersebut ditinggalkan kedua orang tuanya, sang ayah tengah bekerja di sebuah pabrik, sementara sang ibu tengah mengantar sang anak sulung sembari berbelanja ke pasar.

"Kejadian kebakaran satu ruangan kamar itu sekitar pukul 07.00 WIB, dua balita meninggal dan orang tuanya tidak di rumah," ujar Kasi Humas Polres Pati, AKP Pujiati dilansir dari Tribunnews pada Minggu 25 September 2022.


×


Baca juga: Apakah Ada Anime Luminous WItches Season 2? Ini Dia Jadwal Tayang Renmei Kuugun Koukuu Mahou Ongaku-tai Luminous Witches Season 2

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Anime Isekai Yakkyoku Episode 12: Episode Terakhir! Disini Streaming Parallel World Pharmacy Lengkap 1-12

Baca juga: Warganet Ramai Hujat Es Teh Indonesia, Akibat Somasi Protes Kemanisan? Netizen: Malu ah Sm Warteg

Pujiati mengungkapkan bahwa kobaran api dengan kepulan asap pertama kali diketahui oleh tetangga korban.

Setelah itu ia bergegas meminta tolong pada warga lainnyam hingga sejumlah warga gotong royong padamkan api yang mulai membakar kamar tersebut.

"Api bisa padam sekitar pukul 07.20 WIB, setelah api padam, warga baru mengetahui jika ada korban meninggal terkunci di kamar," jelasnya.

Sementara itu, paman korban, Lukmanol Hakim mengungkapkan bahwa bagian rumah yang terbakar hanya kamar tempat dua keponakannya tengah tertidur.

Saat ditemukan, salah satu korban berada di dekat pintu kamar, dan kemungkinan saat terjadi, korban berusaha membuka pintu namun tak berdaya, dilansir dari TribunJateng.com.

Sementara itu dugaan sementara, api berasal dari obat nyamuk bakar yang berada di dalam kamar tempat kedua balita tertidur.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU