Sinopsis Cinta Setelah Cinta Besok Senin, 26 September 2022 di SCTV: Sungguh Senangnya Starla Diratukan Dua Pria Tampan

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Besok Senin, 26 September 2022 di SCTV: Sungguh Senangnya Starla Diratukan Dua Pria Tampan

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Besok Senin, 26 September 2022 di SCTV: Sungguh Senangnya Starla Diratukan Dua Pria Tampan -sctv/instagram-

SINERGIANEWS.com – Sinopsis Cinta Setelah Cinta Tayang Setiap hari di SCTV mulai pukul 19.25 WIB. Dengan cerita yang lebih menarik dan sayang untuk dilewatkan. Sungguh Senangnya Starla Diratukan Dua Pria Tampan.

Cerita Sebelumnya Ayu akan segera berencana untuk melengserkan Starla dan akan sah menjadi istri satu-satunya Niko. Segala cara Ayu lakukan agar Niko dan Starla bisa segera resmi bercerai. Ditambah lagi sekarang ia sudah terang-terangan bermesraan di depan Starla dengan Niko.


Kali ini Niko sengaja menyembunyikan buku Nikah Agar ia bisa menggagalkan Niat Starla untuk bercerai. Arya langsung marah karena harusnya hari ini ia mengantarkan Starla untuk ke KUA.

Baca juga: HEBOH Seorang Wanita Dianiaya Polwan Hingga Babak Belur, Sempat Disekap, Dipukuli hingga Membiru

Baca juga: Mantan IPA & IPS Season 2 Hari ini Minggu, 25 September 2022 Eps 33 di MNCTV: Rifki Rela Bersujud Di Pinggir Jalan Demi Mendapatkan Maaf dari Karin


×


Baca juga: Nonton Link Live Streaming Love Story The Series Hari ini Minggu, 25 September 2022 di SCTV: Ken dan Devi Semakin Dekat Benarkah Maudy akan Segera di Poligami?

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Simak sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU