Bocoran Sinopsis Anak Jalanan: A New Beginning Besok Senin, 26 September 2022 di GTV: Nero Jadi Lawan Berat Bara, Berhasilkah?

Bocoran Sinopsis Anak Jalanan: A New Beginning Besok Senin, 26 September 2022 di GTV: Nero Jadi Lawan Berat Bara, Berhasilkah?

anak jalanan a new beginning [email protected]/instagram-

SINERGIANEWS.com – Bocoran sinopsis Anak Jalanan: A New Beginning di GTV besok Senin, 26 September 2022. Anak Jalanan: A New Beginning akan kembali dengan cerita mengenai Nero yang akan menjadi lawan berat bagi Bara. 

Sementara itu, Nero siap akan bergabung dengan geng serigala. Hal ini justru akan menambah satu orang lain yang kuat di geng serigala. Nero sengaja bergabung karena ia tidak terima wanita yang diincarnya dekat dengan Andre. Dean senang dengan kabar ini, tandanya Nero punya saingan yang seimbang yakni Bara. 


Baca juga: KRONOLOGI Wanita Cantik Bonyok Dianiaya Oknum Polwan, Disekap, Dipukul hingga Ditampar dan Dijambak, Pekanbaru

Baca juga: Tayang Perdana! Serial Ishq Mein Marajawan Diperankan Helly Shah, Vishal Vashishtha hingga Rrahul Sudhir

Baca juga: Bumi yang Berbeda! Sinopsis Film Black Adam, Tayang Perdana 21 Oktober 2022 di BioskopBaca juga: Bumi yang Berbeda! Sinopsis Film Black Adam, Tayang Perdana 21 Oktober 2022 di Bioskop


×


Sinetron Anak Jalanan" A New Beginning akan tayang setiap hari mulai pukul 21.30 WIB di GTV.

Sinopsis ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU