Francesco Bagnaia Bakal Start Posisi Ke-12 di MotoGP Jepang 2022, Bagnaia Mengaku Kesulitan, Mengapa?

Francesco Bagnaia Bakal Start Posisi Ke-12 di MotoGP Jepang 2022, Bagnaia Mengaku Kesulitan, Mengapa?

francesco bagnaia motogp jepang [email protected]/instagram-

SINERGIANEWS.com - Pembalap Francesco Bagnaia mengaku bahwa ia tampak kebinggungan dengan posisi start yang akan ia mulai pada sesi race MotoGP Jepang 2022. Bagnaia berhasil start pada posisi awal meski di track yang hujan namun saar kualifikasi ia mengalami sejumlah kendala hingga ia berada pada posisi ke-12. 

Pada hasil kualifikasi MotoGp Jepang 2022 yang telah dilangsungkan kemarin, Sabtu 24 September 2022 hasil menunjukkan bahwa Marc Marquez berhasil pada pole positition. 


Marc Marquez berhasil menjadi yang pertama dengan perolehan dengan catatan waktu 1 menit 55,2914 detik pada sirkuit Motegi, Jepang. Setelah pasca operasi tangan yang pernah dialaminya kini Marc Marquez tampil membaik kembali. 

Baca juga: MotoGP Jepang 2022 Diancam Topan Nanmadol, Ahli Meteorologi Memprediksi Hal Ini

Baca juga: Trending Twitter! Mbak Rara Dipanggil MotoGp, Netizen Beri Kometar Menggelitik: Kita Butuh Rara Sekarang



×


Baca juga: FP2 MotoGp 2022: Marc Marquez Tepati Posisi Pertama, Fabio Quartararo Tersingkir dari Tiga Besar

Berbeda dengan Bagnaia yang kini memasuki urutan ke-12 pada kualifikasi Motegi. Saat ini Bagnaia mengaku masih binggung dengan beberapa masalah dan hal ini membuatnya meraih hasil yang kurag maksimal. 

Padahal Bagnaia selalu tampil memukai pada setiap lintasannya. Dilansir dari Speed Week, Sabtu 24 September 2022, Bagnaia mengungkapkan tanggapannya. 

“Sejujurnya, kami belum dapat memeriksa apa (menemukan masalah) pun tentang ban. Sesuatu sepertinya tidak berhasil, tetapi tahun lalu kami selalu kompetitif di trek basah. Kami pasti punya masalah dengan hujan musim ini,” ujarnya. 

Meski dengan posisi ke-12, Bagnaia memastikan bahwa ia dan timnya akan menyelesaikan masalah tersebut. 

“Saya yakin bahwa data akan memberi kita informasi yang diperlukan. Hasil ini tidak dapat diterima saat ini dengan dua detik dan tempat ke-12. Dan saya ingin tahu mengapa. Sejujurnya, saya tidak merasa bisa menilai batasnya, saya biasanya kompetitif di lintasan basah," tambahnya. 

Bagnaia juga berujar jika ia dan timnya sudah melakukan usah semaksimal mungkin untuk meningkatkan level dengan terus memperhatikan kualitas bahkan sampai pada kondisi ban motor. 

Anda dapat menonton seri balapan MotoGp Jepang 2022 di vision+.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU