Sinopsis Film Until Tomorrow, Segera Tayang 29 September 2022 di Bioskop Indonesia - Bertahan dan Merelakan

Sinopsis Film Until Tomorrow, Segera Tayang 29 September 2022 di Bioskop Indonesia - Bertahan dan Merelakan

Sinopsis Film Until Tomorrow, Segera Tayang 29 September 2022 di Bioskop Indonesia - Bertahan dan Merelakan-filmuntiltomorrow/instagram-

SINERGIANEWS.com - Simak berikut ini adalah sinopsis terkait dengan film romansa terbaru, Until Tomorrow yang akan segera tayang 29 September 2022 di bioskop Indonesia. Tentang bertahan atau merelakan.

Jadwal penayangan perdana dari film Until Tomorrow, ialah pada Kamis, 29 September 2022 mendatang. Bisa disaksikan di seluruh bioskop Indonesia, namun setelah ini akan dibahas terkait denban fakta yang ada di balil film yang dibintangi oleh Deva Mahendra dan Clara Bernadeth ini.


Baca juga: Harga Tiket Weekend One Piece Film: Red, Untuk Besok Minggu, 25 September 2022 di Bioskop Jakarta

Baca juga: SPOILER Drama China My Girlfriend is an Alien 2 Episode 15 dan 16, Tayang Hari Ini Sabtu, 24 September 2022 di WeTV Original

Baca juga: Konser Be The Sun SEVENTEEN Sore Ini, Simak Aturan Bawa Tas ke Konser Seventeen



×


Film Until Tomorrow, merupakan salah satu tayangan drama-romansa yang dibesut oleh Hadrah Daeng Ratu dengan ditulis oleh Evelyn Afnilia dan diproduseri oleh Oswin Bonifanz. Terbit di bawah naungan perusahaan Unlimited Production, Dwi Abisatya Persada, dan Light House Capital Management.

Fakta Di Balik Film Until Tomorrow

Fakta yang perlu kalian ketahui terkait film Until Tomorrow, ialah film ini diangkat dari kisah nyata antara pasangan kekasih bernama Alan Tito dan Daslina Sombi. Benar-benar kisah romansa yang tak berakhir meskipun maut telah memisahkan pasangan tersebut.

Daslina harus melawan kanker yang ia idap dan ditemani oleh Alan Tito, pada saatnya mereka berdua terikat dalam hubungan pernikahan. Dengan Alan Tito yang selalu menemani pasangan hidupnya, yang sedang berjuang melawan penyakit.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU