K dan L Marah Melihat Kedekatan Amanda dan Ken Love Story The Series Hari ini Sabtu, 24 September 2022 di SCTV Lengkap dengan Link Live Streamingnya

K dan L Marah Melihat Kedekatan Amanda dan Ken Love Story The Series Hari ini Sabtu, 24 September 2022 di SCTV Lengkap dengan Link Live Streamingnya

K dan L Marah Melihat Kedekatan Amanda dan Ken Love Story The Series Hari ini Sabtu, 24 September 2022 di SCTV Lengkap dengan Link Live Streamingnya -antv/instagram-

Sinopsis Love Story the Series Episode Terbaru

Episode kali ini Ken Akhirnya Memutuskan untuk menjauhkan anak-anaknya dari Argantara dan Wilantara. Sementara itu Rama Ketahuan oleh Dinda sedang bertemu dengan Annisa penjual tahu krispi yang mukanya mirip dengan Vanessa.

K bersih keras untuk ikut Maudy menemui Ken hal itu K lakukan karena ia takut sang ayah dan ibunya bertengkar lagi. Mendengar hal tersebut membuat perasaan Maudy kembali luluh dan takjub dengan kebesaran hati sang anak.


Di sisi lain Attar bilang jika rumah tangganya dengan Medina akan tenang bila mereka berdua bisa keluar dari rumah. Rama sekarang tengah senang karena berhasil menyelamatkan Adik Anisa yaitu Lala saat dagangannya ingin di palak oleh preman.

Maudy marah kepada Ken karena ia terlihat rapi di kantor. Ken pun menjawab kalau tidak rapi kemungkinan besar ia akan dipecat dari perusahaan. Di sisi lain Argantara dan Wilan tengah melindungi cucu-cucu mereka dari marabahaya yang mengintai.

K dan L akhirnya memisahkan Amanda dan Ken yang terlihat terlalu dekat berduaan. Ken pun berjanji kepada anak kembarnya akan menjaga jarak agar tidak mendekati Amanda ketika sedang bekerja.



×


Dari kejauhan tiba-tiba Devi datang dan kaget melihat Amanda yang ada di rumah Ken. Padahal saat ini Maudy tengah di Singapura. Devi langsung memotret Kedekatan Ken dan Amanda lalu ia mengirimkan Foto itu ke Maudy.

Baca juga: Harga Tiket Weekend One Piece Film: Red, Untuk Besok Minggu, 25 September 2022 di Bioskop Jakarta

Baca juga: List Larangan Selama Acara Berlangsung di Konser SEVENTEEN Jakarta 2022, Ini yang Perlu Anda Ketahui

Baca juga: Indosat Ooredoo PHK Besar-Besaran 300 Karyawan Dapat Pesangon hinga 75 Kali Lebih Besar dari Gaji?

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU