Spoiler Sinopsis Episode 207 Suami Pengganti Besok Minggu, 25 September 2022 di ANTV: Mengejutkan Kalung Pemberian Mami Devi Sama dengan Kalung Saka yang Diberikan Bu Wiryo

Spoiler Sinopsis Episode 207 Suami Pengganti Besok Minggu, 25 September 2022 di ANTV: Mengejutkan Kalung Pemberian Mami Devi Sama dengan Kalung Saka yang Diberikan Bu Wiryo

Baru dan Asyik Episode 206 Suami Pengganti Hari ini Sabtu, 24 September 2022 di ANTV: Kusuma Diambang Kematian Titipkan Ariana Pada Justin -antv/instagram-

Sinopsis Sebelumnya

Sebelumnya Namun Ariana yang mendengar hal tersebut hanya bisa diam lantaran ia tau rasanya diduakan secara diam-diam oleh Saka. Ia tidak mau berbagi suami lagi apalagi dengan Dita yang diketahui memiliki tabiat kurang baik.

Ariana dan Saka sedang menjenguk Riri yang sudah melahirkan. Terlihat bayi Riri dan Galvin sangat lucu dan menggemaskan. Saka pun tertegun melihat Ariana yang terus memandangi Bayi dari Riri dan Galvin.


Saka bertanya kepada Ariana apakah ia ingin punya anak? Ariana bilang kalau ia ingin tapi bagaimana bisa sekarang Ariana tidak punya suami. Saka pun terkekeh dengan jawaban mantan istrinya tersebut.

Suami Pengganti Episode 207

Episode kali ini Bu Wiryo mengatakan kepada Saka bahwa Dita tidak pantas untuk mendampinginya. Karena sekarang Bu Wiryo dan Saka sudah tau kalau Dita mengandung anak dari Dion selingkuhannya. Di sisi lain percakapan tersebut dilihat oleh Ariana dari kejauhan.

Sementara itu ada Dante yang terus mengganggu Dinda. Dinda bilang bahwa mulai sekarang Dante tidak usah membantu urusannya lagi. Tiba-tiba dari arah berlawanan ada Justin yang datang dan mengatakan kalau Dante harus berhenti mengurusi Dinda.



×


Rupanya baru terungkap kalau Dinda adalah wanita yang selama ini disukai oleh Justin. Penonton pun salah sangka jika menyangka kalau Justin menyukai Ariana. Namun Dinda sebenarnya lebih tertarik pada Saka daripada Dante ataupun Justin.

Saka kembali bertemu dengan Ariana, pelan-pelan sikap Ariana kembali melunak pada Saka. Namun saat Saka berkata ia sangat senang Ariana sudah menjadi temannya dan mau berbaikan. Sayang sekali Ariana bilang kalau ia tidak berniat berteman dengan Saka.

Sementara itu di rumah Dita ketahuan oleh Saka ketika sedang berteleponan dengan Dion. Sekarang Saka sudah tau kalau Bayi yang dikandung Dita adalah anak dari Dion. Hal ini semakin membuat Dita akan segera di ceraikan oleh Saka.

Pak Kusuma sekarat di rumah sakit sekarang, Ariana begitu sedih ia tidak ingin ditinggal kedua orang tuanya lagi. Kusuma lalu menitipkan Ariana kepada Justin yang sedang berada di ruangan tersebut bersama dengan Saka.

Justin langsung mengiyakan wasiat Kusuma tersebut. ia lalu bilang jika akan menjaga dengan baik Ariana. Saka pun tidak terima dan bilang jika ia tidak akan rela Ariana di jaga oleh pria lain. Mendengar hal tersebut penyakit Kusuma langsung kambuh dan membuat semua orang khawatir.

Baca juga: Indosat Ooredoo PHK Besar-Besaran 300 Karyawan Dapat Pesangon hinga 75 Kali Lebih Besar dari Gaji?

Baca juga: SPOILER Drama China My Girlfriend is an Alien 2 Episode 15 dan 16, Tayang Hari Ini Sabtu, 24 September 2022 di WeTV Original

Baca juga: Konser Be The Sun SEVENTEEN Sore Ini, Simak Aturan Bawa Tas ke Konser Seventeen

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU