Efektifitas Kompor Listrik Dipertanyakan, Mulan Jameela: Menyelesaikan Masalah dengan Masalah Baru

Efektifitas Kompor Listrik Dipertanyakan, Mulan Jameela: Menyelesaikan Masalah dengan Masalah Baru

Mulan Jameela-mulanjameela1/Intagram-

SINERGIANEWS.com – Mulan membeberkan kritikannya bahwa kompor listrik haya akan menimbulkan beragam masalah baru, pada rapat kerja Komisi VII dengan Ditjen ILMATE, Kemenperin pada Rabu 21 September 2022.

Video cuplikan mengenai Mulan kini viral di Tiktok lantaran dinilai mewakili suara emak-emak.


"Menurut saya program kompor gas ke kompor induksi ini sepertinya apa yang disampaikan pak Bambang ini betul, menyelesaikan masalah dengan masalah baru," kata Mulan Jameela dikutip dari Tribunnews pada Sabti 24 September 2022.

"Berhubung saya ini ibu-ibu yang ngurusin kompor di dapur mengerti betul, kompor yang dibutuhin kompor seperti apa. Kami-kami ini para emak-emak, butuh masak pake kompor yang kayak apa," imbuhnya.

Baca juga: Profil Biodata Intan Lembata Penyanyi Lagu Begitu Syulit Lupakan Rehan Lengkap Umur Hingga Akun Instagram


×


Baca juga: Alasan Helsi Herlinda Pemeran Mami Devi Resmi Keluar dari Suami Pengganti Terungkap, Ternyata Masih Sering Kirim Makanan ke Lokasi Syuting

Baca juga: Kompor Listrik Induksi Akan Tambah Masalah Baru? Mulan Jameela Minta Pemerintah Kaji Ulang

Tak hanya berikan kritikan mengenai efisiensi dan efektifitas penggunaan kompor gas saja, Mulan juga menilai bahwa kebijakan baru tersebut sangat buru-buru.

Ia menjelaskan lebih detail bahwa masyarakat nantinya akan menambah biaya lebih banyak, lantaran kompor listrik induksi dapat digunakan tidaksemua alat masak khusus untuk kompor gas biasa.

Dalam arti lain, kompor listrik induksi ini memiliki keterbatasan dengan alat masak seperti wajan dll yang harus sesuai, tak dapat digunakan dengan wajan biasa yang dipakai untuk masak menggunakan kompor gas.

Masak makanan hajatan pakai kompor listrik apakah Worth it? Mulan Jameela Sebut Kompor Listrik akan menimbulkan banyak masalah? cek pada halaman selanjutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU