Spoiler Penayangan Kembali Gangaa Season 3 Besok Minggu, 25 September 2022 di ANTV: Radika Mulai Mencitau Gangaa, Radika: Ibuku Baik Kepadaku!

Spoiler Penayangan Kembali Gangaa Season 3 Besok Minggu, 25 September 2022 di ANTV: Radika Mulai Mencitau Gangaa, Radika: Ibuku Baik Kepadaku!

gangaa [email protected]_seriesindia/instagram-

SINERGIANEWS.com – Tayang kembali, simak sinopsis Gangaa season 3 besok Minggu, 25 September 2022 di ANTV. Gangaa akan kembali dengan cerita mengenai Radika mulai mencintai Gangaa sebagai ibu tirinya.

Sebelumnya, Pada kesempatan yang tepat, preman yang membawa Gangaa naik mobil dengan niatan ingin membawa Gangaa menemui Maharaj justru menjebak dan hendak menganiaya dan membunuh Gangaa. Shiv datang tepat waktu dan menyelamatkan Gangaa. 


Gangaa mulai perlahan mencoba kembali apa yang bisa ia lakukan demi bisa menjatuhkan Pratam dan Savitri yang sengaja berbuat jahat kepadanya. Radika kini yang mulai mencintai Gangaa mencari cara agar Gangaa memenangkan pertandingan dan mendapatkan perhatian Shiv. 

Baca juga: Sinopsis, Daftar Pemain dan Jadwal Tayang Series Baru Siapa Takut Orang Ketiga? di SCTV: Patah Hati Aurora Ribero Putuskan Healing ke Paris Bersama Kevin Julio

Baca juga: Kompor Listrik Induksi Akan Tambah Masalah Baru? Mulan Jameela Minta Pemerintah Kaji Ulang


×


Baca juga: Gas Langsung Baca Magic Emperor Chapter 321 322 Bahasa Indonesia, Lanjutan Magic Emperor 323 Chapter Terbaru Update

Saksikan Gangaa setiap hari mulai Pukul 15.30 WIB hanya di ANTV. Pastikan Anda menontonnya sebagai teman makan siang Anda. 

Simak sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU