Bocoran Sinopsis Gangaa Season 3 Besok Minggu, 25 September 2022 di ANTV: Setelah Sekian Lama, Gangaa Kembali Bertamu dengan Sagar?

Bocoran Sinopsis Gangaa Season 3 Besok Minggu, 25 September 2022 di ANTV: Setelah Sekian Lama, Gangaa Kembali Bertamu dengan Sagar?

gangaa [email protected]_seriesindia/instagram-

SINERGIANEWS.com – Bocoran sinopsis Gangaa season 3 besok Minggu, 25 September 2022 di ANTV. Gangaa akan kembali dengan cerita mengenai hal yang akan terjadi pada Gangaa yang akan kembali membuktikan dirinya layak untuk menjadi istri Shiv.

Namun semua kebaikan Gangaa membuatnya akan kembali bertemu dengan Sagar? Sejauh ini belum ada pertemuan yang terjadi antara Gangaa dan Sagar. 


Gangaa kemudian hendak membuktikan bahwa dirinya sebenarnya mampu menjadi istri yang baik dan akan membuktikan mengenai kejahatan Pratam. Daima menjelaskan bahwa salah satu caranya agar Gangaa bisa membuktikan hal ini adalah menjadikan Shiv percaya kepada dirinya. 

Gangaa kemudian mengikuti Puja dan melakukan apapun demi membuat Shiv percaya kepadanya. Gangaa rela menyiksa dirinya demi Shiv. 

Baca juga: Mulan Jameela Sebut Kompor Listrik Hanya Cocok Masakan Bule, Nambah Persoalan Baru?


×


Baca juga: Love Story The Series Hari ini Sabtu, 24 September 2022 di SCTV: Kondisi Attar Semakin Memburu, Medina Segera jadi Janda

Baca juga: Takdir Cinta yang Kupilih Hari ini Sabtu, 24 September 2022 di SCTV: Novia Mulai Curiga dengan Jeffry yang Menyembunyikan Foto Kebersamaan Tammy dan Hakim

Saksikan Gangaa setiap hari mulai Pukul 15.30 WIB hanya di ANTV. Pastikan Anda menontonnya sebagai teman makan siang Anda. 

Simak sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU