Cerita Gangaa Season 3 Hari Ini: Shiv Nekat Membakar Dirinya, Mengapa? Tayang Sabtu, 24 September 2022 di ANTV

Cerita Gangaa Season 3 Hari Ini: Shiv Nekat Membakar Dirinya, Mengapa? Tayang Sabtu, 24 September 2022 di ANTV

gangaa [email protected]_seriesindia/instagram-

SINERGIANEWS.com – Cerita Gangaa season 3 hari ini Sabtu, 24 September 2022. Gangaa akan kembali dengan episode mengenai hal yang akan terjadi pada Gangaa yang berusaha membongkar kejahatan Pratam dan berakhir dengan Shiv yang memutuskan untuk membakar dirinya sendiri. 

Gangaa kemudian kembali mendapatkan masalah ketika Radika bertengkar dengan anak perempuan lain. Gangaa berhasil membela dan membuktikan Radika tidak bersalah dan anak perempuan itu hanya mencoba untuk menjatuhkan Radika. 


Gangaa kemudian menggunakan kesempatan ini untuk mencurigai Pratam juga. Gangaa menuduh bahwa tas besar yang ada di mobil jeep milik Pratam berisi uang curian untuk merugikan Shiv. Namun saat digeladah itu hanya tumpukan besi biasa.

Shiv yang malu meninggalkan Gangaa dan Radika. Sementara Pratam dan Savitri tersenyum jahat. Gangaa menemui Shiv di rumah yang mana Shiv sudah membakar dirinya sendiri karena malu dengan sikap Gangaa. 

Baca juga: Cinta Setelah Cinta Hari ini Sabtu, 24 September 2022 di SCTV: Starla dan Arya Sepakat Laporkan Niko Ke Kantor Polisi



Baca juga: 5 Episode Tidak Terlihat Kemana Perginya Andin? Ikatan Cinta Hari ini Sabtu, 24 September 2022 Episode 886 di RCTI

Baca juga: Tanpa VIP! Link Streaming Antares Season 2 Episode 1 dan 2, Tayang di WeTV Original Bukan JuraganFilm Telegram

Saksikan Gangaa setiap hari mulai Pukul 15.30 WIB hanya di ANTV. Pastikan Anda menontonnya sebagai teman makan siang Anda. 

Simak sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU