Episode 6 Bintang Samudera Hari ini Sabtu, 24 September 2022 di ANTV: Nagita Kaget Mendengar Kapten Bintang Sudah Tidak Mencintainya Lagi

Episode 6 Bintang Samudera Hari ini Sabtu, 24 September 2022 di ANTV: Nagita Kaget Mendengar Kapten Bintang Sudah Tidak Mencintainya Lagi

Episode 6 Bintang Samudera Hari ini Sabtu, 24 September 2022 di ANTV: Nagita Kaget Mendengar Kapten Bintang Sudah Tidak Mencintainya Lagi -antv/instagram-

Sinopsis Bintang Samudera Terbaru

Sayang sekali dalam kapal yang dinaikinya ada perampokan yang langsung ditangani oleh para TNI AL. Siapa sangka yang menjadi anggota TNI AL tersebut adalah Alvaro Bintang mantan pacaran Nagita yang sekarang sudah menjadi Anggota TNI AL.

Komandan juga mengabarkan kalau sebentar lagi akan ada Dokter yang datang dari Jakarta. Ternyata dokter yang akan datang adalah Nagita yang sekarang sudah menjadi dokter terbaik yang ada di Jakarta.


Dokter Andra menegur Nagita dan Maya yang sedang duduk di depan ruangan pasien. Maya mengatakan mereka sedang memeriksa kondisi Kapten Bintang. Mendengar hal tersebut Dokter Andra langsung diam.

Di dalam kamar Bintang terlihat masih kesal dengan kelakuan Nagita yang meninggalkannya. Diketahui Nagita hanya memberikan Sepucuk surat untuk Bintang hal inilah yang membuat Bintang masih kesal dengan kelakuan wanita yang ia cintai ini.

Dokter Andra memeluk Kapten Bintang dan terlihat khawatir dengan keadaannya. Rupanya adegan tersebut dilihat oleh Nagita dari kejauhan. Andra juga menyadari jika ia dan Bintang tengah diperhatikan oleh Nagita.



×


Penuh amarah Andra bertanya kepada Bintang apakah ia masih ada rasa dengan Nagita. Bintang yang kesal pun bilang kalau hubungan mereka sudah lama berakhir. Namun Andra belum puas dengan jawaban dari Bintang.

Ia lalu mendatangi Nagita dan bertanya pertanyaan yang sama seperti Bintang. Namun Nagita menjawab bahwa ia sudah tidak tertarik dengan Kapten Bintang. Seakan masih tidak terima dengan jawaban tersebut.

 Andra lalu bilang kalau ia akan menikah dengan Bintang. Sontak Nagita langsung terkejut mendengar perkataan dari Nagita tersebut. Sebenarnya Nagita masih tertarik dengan Kapten Bintang begitupun sebaliknya, namun keduanya masih sangat egois.

Kapten Bintang kembali bisa selamatkan nyawa Nagita, namun sayang sekali kemesraan mereka beruda dilihat oleh dokter andra dan Pasya. Dengan penuh emosi Pasya bilang jika Kapten Bintang hanya masa lalu bagi Nagita dan Pasya adalah masa depannya.

Lagi-Lagi Dokter Andra tentrum dan bilang kepada Bintang kalau mantan pacarnya yaitu Nagita sudah memiliki pacar. Bintang marah dan bilang kepada Andra kalau ia tidak mau jika urusan pribadinya di ketahui orang lain.

Dengan jengkel Andra berkata kalau apa kelebihan Nagita di bandingkan Andra. Di sisi lain Nagita bertanya kepada Bintang mengapa Bintang begitu tidak peduli pada Nagita. Bintang pun menjawab kalau ia sudah melupakan Nagita sejak lama.

Baca juga: Misteri dan Mitos Bunga Wijaya Kusuma, Mulai dari Pembawa Keberuntungan Hingga Simbol Petaka? Benarkah?

Baca juga: Baru dan Asyik Episode 206 Suami Pengganti Hari ini Sabtu, 24 September 2022 di ANTV: Kusuma Diambang Kematian Titipkan Ariana Pada Justin

Baca juga: Tayang Lebih Awal! Simak Sinopsis Radha Krisna Hari Ini Sabtu, 24 September 2022 Episode 26 di ANTV: Terlambat! Krisna dan Radha Tidak Bisa Bersama

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU