Tayang Lebih Awal! Simak Sinopsis Radha Krisna Hari Ini Sabtu, 24 September 2022 Episode 26 di ANTV: Terlambat! Krisna dan Radha Tidak Bisa Bersama

Tayang Lebih Awal! Simak Sinopsis Radha Krisna Hari Ini Sabtu, 24 September 2022 Episode 26 di ANTV: Terlambat! Krisna dan Radha Tidak Bisa Bersama

radha krisna serial india baru [email protected]_seriesindia/instagram-

Episode terbaru

Namun, Radha mulai mencurigai Gopaldevi dan Baldevi dan seolah-olah ada yang salah dengan mereka dan mengingatkannya dengan Krisna. 

Radha mulai mencurigai gerak-gerik Gopadevi dan Baldevi dan mulai mencari tahu tentang Gopadevi. Gopadevi mulai merasa bahwa Radha mulai mencurigai mereka dan mulai mengalihkan perkataan dengan menyebutkan bahwa ada orang dalam yang dengan sengaja menjebak mereka. Aryan dan Yomes panik. 


Sementara itu, Baldevi dan Gopadevi berusaha agar bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik dan pada kenyataannya Radha justru menyalahkan atas perlakuan yang telah ia lakukan. Radha percaya bahwa Baldevi dan Gaopadevi membawa masalah.  

Aryan mencurigai apa yang terjadi dengan Gopadevi dan Baldevi. Gopadevi dan Baldevi panik saat Aryan seringkali mengucapkan hal tersebut dan menjelaskan kepada Radha jika mereka memang seorang wanita seutuhnya. Aryan meminta Gopadevi dan Baldevi menunjukkan kebenarannya. 

Tindakan berbahaya selanjutnya akan dilakukan Krisna dalam bentuk Gopadevi yang berusaha akan melakukan apapun demi bisa melindungi Radha.


×


Radha yang merasa bersalah atas perkataannya dan ingin berbalas budi kemudian mengirimkan mentega manis untuk Gopadevi hal ini kembali mengingatkannya dengan masa lalu. 

Kini, perjuangan Gopadevi alias Krisna untuk menghalangi pernikahan Radha dan Yomes terus dihalangi dengan sesuatu.

Radha kini menyalahkan Krisna dan Balram sebagai penyamarannya jika mereka yang sejak awal hanya orang asing sangat berpotensi untuk membuka gerbang Barsana dan membiarkan perampok.  

Baldevi pura-pura menangis dan sedih dengan apa yang terjadi pada tuduhan Radha. Krisna semakin sedih dengan semua ini. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU