Lanjutan Bocoran Cinta Setelah Cinta Besok Sabtu, 24 September 2022 di SCTV: Cynthia Pastikan Niko Tidak Akan Kembali Bersama dengan Starla Lagi

Lanjutan Bocoran Cinta Setelah Cinta Besok Sabtu, 24 September 2022 di SCTV: Cynthia Pastikan Niko Tidak Akan Kembali Bersama dengan Starla Lagi

Tayang Kembali Sinopsis Cinta Setelah Cinta Besok Sabtu, 24 September 2022 di SCTV: Hampir Mati Kecelakaan Arya dan Starla Beruntung Masih Selamat -sctv/instagram-

Sinopsis Awal Cinta Setelah Cinta 

Starla berlari kencang ketika mengetahui bahwa selama ini ia telah dimadu oleh Niko. Ia tidak menyangka Niko sekejam ini padanya. bagaimana lagi ia sudah terlanjur kesal dan akhirnya berlari meninggalkan Niko.

Niko sendiri mulai sekarang sudah memutuskan akan meninggalkan Ayu karena ia sudah tau tujuan Ayu hanya untuk mengeruk hartyanya. Tidak sampai di situ Niko sekarang juga memutuskan untuk kembali menjalin cinta dengan Starla lagi.


Di sisi lain Arya mengejar Niko dan langsung berkata kalau ia sebenarnya sudah mencintai Starla sejak dulu. Namun Starla yang masih trauma pun hanya bisa terdiam saja saat mendengar pengakuan cinta dari Arya.

Episode Terbaru Cinta Setelah Cinta

Episode kali ini Niko Kaget Papa Fondy sudah menyiapkan pengacara untuk perceraiannya dengan Starla. Padahal Niko sendiri sudah mengancam Ayu untuk membersihkan namanya. Ditambah lagi sekarang Nila menghilang.

Starla dan Niko kelabakan mencari keberadaan Nala. Rupanya Nala sengaja menghilang untuk membuat Niko dan Starla kembali dekat. Namun halk itu mala menjadi boomerang karena Starla tidak ingin kembali pada Niko.



Saat perjalanan pulang ketika Nala sedang digendong oleh Arya, papa Fondy tiba-tiba bilang jika ia takut kalau Nala mengetahui bahwa Niko dan Starla akan segera berpisah. Sementara Ayu kaget melihat kedatangan Niko yang ditemani Starla dan juga Nala.

Ayu akan segera berencana untuk melengserkan Starla dan akan sah menjadi istri satu-satunya Niko. Segala cara Ayu lakukan agar Niko dan Starla bisa segera resmi bercerai. Ditambah lagi sekarang ia sudah terang-terangan bermesraan di depan Starla dengan Niko.

Kali ini Niko sengaja menyembunyikan buku Nikah Agar ia bisa menggagalkan Niat Starla untuk bercerai. Arya langsung marah karena harusnya hari ini ia mengantarkan Starla untuk ke KUA.

Namun ia kesal karena melihat Niko menyembunyikan buku Nikahnya. Niko bilang bahwa ia tidak akan membiarkan Arya merebut Starla darinya. Semantara Ayu juga mengancam Niko dan Membuat keributan saat Niko sedang berkumpul dengan Keluarga Starla.

Arya dan Starla hampir kecelakaan saat sedang mengurus laporan Niko yang pernah mengambil Darah Starla secara ilegal. Pengacara pun memberikan saran agar melaporkan tindakan Niko kepada Polisi.

Di sisi lain Ayu bilang kalau ketika Niko menandatangani surat maka ia secara resmi sudah menikah dengan Niko. Sementara di restoran Cynthia menampar Niko dan bilang kalau tidak akan membiarkan Starla kembali menikah dengan Niko.

Baca juga: Berikut Perubahan Jadwal ANTV Besok Sabtu 24 September 2022, Saksikan MMA One Pride hingga Episode Terbaru Bintang Samudera

Baca juga: Nonton Transit Love EXchange 2 Episode 15 SUB Indonesia - Variety Show EXchange 2 Full Episode 1 - 15 Download Nonton Offline VIU

Baca juga: Berikut Jadwal SCTV Besok Sabtu 24 September 2022, Saksikan Jam Tayang Cinta Setelah Cinta hingga Takdir Cinta yang Kupilih

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU