Bocoran Sinopsis Sinetron Anak Jalanan: A New Beginning Besok Sabtu, 24 September 2022 di GTV: Amanda dan Reva Terima Pelecehan, Siapa Pelakunya?

Bocoran Sinopsis Sinetron Anak Jalanan: A New Beginning Besok Sabtu, 24 September 2022 di GTV: Amanda dan Reva Terima Pelecehan, Siapa Pelakunya?

anak jalanan a new beginning [email protected]/instagram-

Sinopsis terbaru Anak Jalanan: A New Beginning 

Kini Reva mulai mengkhawatirkan kondisi Bara yangmana kini ia akan terus menanyakan keberadaan Reva. Reva kemudian mengatakan kepada Bara untuk tetap tenang dan Reva segera akan mencari keberadaan Bara. 

Kali ini kelakuan dan sikap jahat Dean terus menganggu anak-anak geng Warior. Dean mencoba untuk mencari cara agar bisa menyelesaikan geng warior agar mereka semua tunduk atas perintahnya.


Bara yang tidak bisa melihat adanya kekerasan membantu geng warior. Reva segera bertindak dan memperingati kakaknya. 

Kini, Dean bersikap lebih nekat lagi untuk memberikan hukuman kepada geng Warior. Kali ini penculikan Amanda menjadi cara nekat geng serigala agar geng warior bisa tunduk dengan geng mereka. Marvel tentu tidak akan tinggal diam dengan apa yang terjadi pada kejahatan Dean. 

Bara yang sejak lama menjadi incarana geng serigala, ia terus saja dikejar dan diperlakukan buruk oleh geng serigala untuk menyerah dan kembali kepada grup mereka di geng serigala. 


×


Selanjutnya, pertandingan saat itu yang merebutkan posisi kemenangan geng Serigala dan geng Warior membuat kondisi mata dan kesehatan Bara terganggu. Hal ini tidak lain ulah jahat geng Serigala yang akan melakukan apapun demi kemenangannya kali ini. 

Disisi lain, melihat bahwa adiknya Reva jauh memperdulikan orang lain dibandingkan dirinya sontak membuat Dean menjadi sangat kesal. Dean tidak tanggung akan memberikan balasan yang jauh lebih keras pada geng Warior karena adiknya lebih peduli mereka dibandingkan dirinya. 

Sebelumnya, masalah semakin rumiit saat Bara tanpa sengaja menjadikan pacar dalam taruhan hingga masuk dalam penjara. Dean yang kesal tidak akan menerima hal itu meski ia bahkan sudah bertengkar dengan adiknya sendiri.

Dean bersumpah akan membalaskan ini semua dan benar saja ia dan Putra menculik Bara dan berniat akan menyakitinya. 

Disisi lain, Reva dan Amanda yang tengah mengendarai sepeda motor bertemu dengan geng Serigala. Tampaknya kedua anggota geng ini terlihat sangat ingin menggoda Amanda dan Reva sehingga membuat keduanya berfikir akan mencelakai Amanda dan Reva. 

Baca juga: Ngomong Sahabat Tapi Baper? Simak Sinopsis Film Lara Ati, Segera Rilis 15 September 2022 di Bioskop Indonesia

Baca juga: Benarkah Dendam Sampai Mati akan Gantikan Serigala Bucin Karena Hal ini?

Baca juga: Jadwal NET TV Besok Senin 19 September 2022, Saksikan Drama Turki Hercai hingga Full House dan 49 Days

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU