Bocoran Sinopsis Sinetron Cinta 2 Pilihan Besok Sabtu, 24 September 2022 di SCTV: Clara Masih Hidup! Lakukan Trik Ini BIar Fathir Makin Nempel, Apa Itu?

Bocoran Sinopsis Sinetron Cinta 2 Pilihan Besok Sabtu, 24 September 2022 di SCTV: Clara Masih Hidup! Lakukan Trik Ini BIar Fathir Makin Nempel, Apa Itu?

cinta 2 [email protected]/instagram-

Sinopsis Cinta Dua Pilihan Terbaru

Episode sebelumnya  

Kini hal lainnnya terjadi pada kehidupan Vano bahwa seseorang yang ingin ia selamatkan dan nikahi ternyata tidak direstui oleh papanya. Vano kebinggungan menjelaskan ini semua. 

Sementara itu, semua siasat ulah jahat Clara akhirnya berhasil menjebak Fathir dan membuatnya berada dalam masalah. Fathir tidak sengaja bermalam dengan Clara dalam keadaan yang tidak sadarkan diri. Clara menuntun untuk meminta pertanggungjawaban Fathir. 


Kini masalah baru kembali dengan Fathir dan Sukma. Tidak bersikap lemah, Fathir kini berbalik meminta hak asuh Zahra terlepas apakah Sukma ingin kembali bersamanya atau tidak.

Episode selanjutnya

Kini yang menjadi tujuan Fathir adalah dengan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk kembali mendapatkan hak asuh Zahra. Fathir menyesalkan perbuatan yang telah dilakukannya.

Fathir dan Sukma akhirnya resmi bercerai. Sukma memberikan surat cerainya kepada Fathir dan hal ini mengejutkannya. Fathir masih memiliki harapan besar jika Sukma suatu saat nanti datang dan kembali kepadanya. 


×


Namun sayangnya, itu hanya khayalan belaka. Disisi lain, Fathir memilki masalah baru bahwa ia harus menikahi Clara yang terlihat memiliki gejala hamil. Clara mengaku bahwa kehamilannya disebabkan oleh Fathir. 

Kini ada hal yang tidak bisa dilakukan Sukma dengan baik dan hal itu sontak membuat Fathir sedih dan berfikir buruk mengenai hal yang akan terjadi pada janji Sukma untuk menjaga Zahra dengan baik. Fathir kini tidak bisa mempercayai Sukma dan hal ini sangat berbahaya bagi hubungan Sukma dan Fathir.  

Hubungan Sukma dan Fathir yang semakin memburuk membuat Clara semakin senang dengan apa yang telah terjadi. Clara yakin jika sebentar lagi dirinya dan Fathir akan menikah. Benar saja, Fathir kembali meminta hak asuh Zahra dan akan merawatnya bersama dengan Clara. 

Masalah semakin rumut saat Fathir harus memilih antara Sukma atau Clara yang saat itu tengah membutuhkan bantuan. Fathir akhirnya memilih Clara dan membuat Sukma semakin sakit hati. Aska berusaha menghibur Sukma dikala kondisi Zahra semakin memburuk. 

Selanjutnya, Aska seolah mencari keuntungan saat bertemu dengan Sukma. Aska tahu bahwa ia punya kesempatan untuk bertemu dengan Sukma sebagai sarana agar dirinya bisa bertemu dengan Sukma dan merebut hatinya. 

Sementara itu, dokter Vano yang merupakan dokter bagi perawatan Zahra terkejut dengan pernyataan mama Fathir. Fathir lebih terkejut karena ia tidak menyangka ibunya dengan tega mengungkapkan kebenaran mengenai anak kandung lainnya selain Fathir yang disinyalir ternyata Vano. 

Fathir tampak murka karena ia tentu tidak mau hal ini terjadi padanya. Fathir sudah menganggap bahwa Vano rivalnya dalam mendapatkan hati Sukma. 

Fathir kini tahu jika semua kejahatan Clara hanya palsu saja. Fathir mengetahui jika Clara hanya berpura-pura mengenai kandungannya tersebut. Fathir ingin menunjukkan hal itu kepada Sukma. 

Sementara itu, semua itu sudah tampak nyata dan menyankinkan bagi Fathir jika ia berjanji akan kembali rujuk dengan Sukma karena ia masih mencintainya. 

Kini, ada masalah yang semakin berat ketika Fathir harus mengerti dan memahami perjuangan Clara yang tampak sangat mencintai Fathir. Namun, Fathir tidak membohongi perasaannya jika ia tidak pernah mencintai Clara. Fathir akhirnya terpaksa memenuhi permintaan ibunya. 

Aska yang sejak lama memang sudah mencintai Sukma terus saja menggoda dan memiliki waktu untuk jalan bersamanya. Aska tidak membuang kesempatan agar bisa bertemu dengan Sukma dan menghuburnya. Namun sayangnya ada sosok wanita yang dengan sengaja mengikuti Aska dan Sukma. 

Nampak wanita tersebut seperti tidak menyukai Aska dan Sukma jalan bersama siapa dia? 

Disisi lain, ternyata Clara selama ini masih hidup. Clara sudah menyusun rencana ini semua untuk menjadikan dirinya sebagai pribadi baru yang lebih lembut dan baik hati agar Fathir bisa luluh kepadanya. Clara akan melakukan apapun demi bisa mendapatkan Fathir bahkan dengan cara ekstrim sekaligus.

Baca juga: Streaming Nonton Love in the Air Episode 5 SUB Indo iQIYI - Love in the Air Full Episode 1 2 3 4 5 Drama BL Thailand Bukan Dramacool Telegram

Baca juga: Kenyataan Terungkap Rina Ternyata adalah Istri Simpanan Doni Cinta Alesha Hari ini Rabu, 14 September 2022 Episode 3 di RCTI

Baca juga: Tidak Kunjung Tayang Inilah Daftar Pemain Lengkap dan Jadwal Tayang Bintang Samudra Hari ini Rabu, 14 September 2022 di ANTV

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU