Link Live Streaming Italia vs Inggris, Nonton UEFA Nations League 2022 Malam Ini

Link Live Streaming Italia vs Inggris, Nonton UEFA Nations League 2022 Malam Ini

Link Live Streaming Italia vs Inggris, Nonton UEFA Nations League 2022 Malam Ini--

SINERGIANEWS.com – Nonton live Italia vs Inggris pada big match UEFA Nations League (UNL) 2022/2023 Grup A3. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 24 September 2022 pukul 1.45 WIB di Stadion San Siro, Milan.

Link live streaming Italia vs Inggris tersedia di akhir artikel ini.


Inggris belum menunjukkan performa apik di UNL 2022/23. Setelah empat pertandingan, The Three Lions hanya berhasil mengumpulkan dua poin. Meski masih ada dua laga tersisa di babak grup, sulit bagi Inggris untuk meraih hasil maksimal. Lawan yang akan dihadapi Harry Kane dan rekan setimnya, Italia dan Jerman adalah dua lawan berat.

Pasukan Gareth Southgate masih ingin untuk menutup jarak 5 poin dengan Hungaria, yang kini memegang posisi teratas. Meski demikian, Inggris harus terus bangkit.

Kunjungan The Three Lions ke markas Gli Azzurri akan mempengaruhi kesuksesan mereka di UNL 2022/2023, apalagi mengingat pertemuan ini akan berlangsung beberapa pekan sebelum putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar.  



Baca juga: Paling Seru Episode 31 Mantan IPA & IPS Season 2 Hari ini Jumat, 23 September 2022 di MNCTV: Gawat Poster Wajah Giska Terpampang Nyata di Kampus

Baca juga: Asal Mula Sebutan Wanita Emas, Hasnaeni Moein Gigit Jari Usai Jadi Tersangka Baru Kasus Korupsi Rugikan Rp 2,5 Triliun Uang Negara

Baca juga: Cerita Preman Pensiun 6 Hari Ini: Gawat! Pertengkaran Besar Kang Didu dan Yayat, Tayang Jumat, 23 September 2022 di RCTI

Prediksi Italia vs Inggris

Peluang Inggris lolos ke empat besar UNL pada 2022/23 relatif rendah. Maksimal The Three Lions hanya dapat mengoleksi 8 poin bila memenangkan dua pertandingan terakhir mereka.

Di sisi lain, pesaingnya memiliki poin yang lebih baik, seperti Italia (5 poin), Jerman (6 poin), dan Hungaria (7 poin).

Salah satu aspek performa buruk Three Lions di lapangan yang ada pada rekor buruk mereka sejauh ini adalah kemampuan finishing mereka. Harry Kane dan rekan-rekannya hanya mampu mencetak satu gol selama kompetisi UNL 2022/2023. Ini membuat Inggris gagal meraih tiga poin.

Performa buruk Inggris di UNL 2022/2023 sudah terlihat sejak pertandingan perdana 4 Juni 2022 lalu. The Three Lions gagal menjebol gawang Hungaria. Empat tembakan yang mampu mencapai gawang gagal membuahkan gol. Sebaliknya, Inggris dikalahkan lewat penalti Dominik Szoboszlai.

Performa Inggris mulai membaik sepanjang dua laga berikutnya. Pasukan Gareth Southgate mampu mengumpulkan poin sekaligus menjaga imbang Jerman dan Italia. Sayangnya, penyakit The Three Lions mengalami kekambuhan. Ini terjadi pada 15 Juni 2022, saat pertemuan UNL kedua antara Inggris dan Hungaria.

Bahkan di depan pendukungnya sendiri, gawang Aaron Ramsdale kebobolan empat gol. Hal ini diperburuk dengan lini depan Inggris yang juga tumpul.

Dari total 10 tembakan, hanya dua yang tepat sasaran. Jumlah ini dianggap sangat buruk mengingat Hungaria mampu melepaskan lima tembakan tepat sasaran dari enam percobaan.

Head to head, prediksi dan link live streaming Italia vs Inggris tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU