Tersangka Korupsi Husnaeni Wanita Emas Korupsi dan Selewengkan Dana PT Waskita Beton Precast, Negara Runi TRILIUNAN!

Tersangka Korupsi Husnaeni Wanita Emas Korupsi dan Selewengkan Dana PT Waskita Beton Precast, Negara Runi TRILIUNAN!

Wanita Emas-Berbagai Sumber-

SINERGIANEWS.com – Husnaeni atau yang kerap dikenal sebagai wanita emas ini harus meraungi nasibnya, lantaran telah ditetapkan sebagai tersangka baru dalam kasus penyalahgunaan dana alias korupsi.

ilansir dari CNN Indonesia pada Jumat 23 September 2022, Direktur Penyelidikan pada Jampidsus Kejagung, Kuntadi membeberkan penangkapan paksa wanita emas.


Hasnaeni dijemput paksa oleh petugas untuk dapat melakukan pemeriksaan mengenai dugaan korupsi dana PT Waskita Beton Precast pada tahun 2016 hingga 2020.

Baca juga: Kunci Jawaban Tugas Observing and Asking Questions Bahasa Inggris Kelas 9 Halaman 90, Simak Soal dan Kunci Jawaban Observing and Asking Questions

Baca juga: HEBOH Teriakan Histeris Wanita Emas Viral Tiktok, Hasnaeni Terancam Hukuman Kurungan, Rugikan Triliunan Uang Negara



Baca juga: Mangkir dalam Acara Indonesian Television Award, Benarkah Amanda Manopo Segera Hengkang dari Sinetron Ikatan Cinta

"Ya, alias wanita emas. Secara umum kita kenakan pasal 2 pasal 3 UU anti-korupsi dugaan tindak pidana korupsi," ujar Kuntadi dilansir dri CNN Indonesia pada Kamis 22 September 2022.

Ganti busana dan kini mengenakan pakaian tahanan, ia dibawa ke tempat tahanan yang berlokasi di Rutn Salemba Cabang Kejagung.

Tak sendirian, ia juga ditemani tersangka lainnya yang turut terseret, seperti Kritadi Julii Hardjanto alias inisial KJ yang merupakan pensiunan karyawan BUMN PT Waskita Beton Precast

"Tersangka H kita tahan di Rutan Salemba Cabang Kejagung, sedangkan Tersangka KJ di Rutan Salemba Cabang Kejaksaan Negeri Jaksel untuk 20 hari ke depan," tutur Kuntadi.

Diketahui sebelumnya, bahwa Kejagung telah meningkan status dugaan korupsi penyimpangan, penyelewengan penggunaan dana PT Waskita Beton Percast di tahun 2016 hingga 2020 menjadi tahap penyelidikan.

Akibat korupsi yang dilakukan, membuat negara mengalami kerugian hingga mencapai Rp 2,5 Triliun.

Bongkar asal mula julukan wanita emas, cek pada halaman selanjutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU