Jadwal dan Jam Tayang Indonesia vs Curacao, Laga Persahabatan FIFA Matchday

Jadwal dan Jam Tayang Indonesia vs Curacao, Laga Persahabatan FIFA Matchday

Timnas Indonesia--

SINERGIANEWS.com – Jadwal dan jam tayang Timnas Indonesia vs Curacao pada laga persahabatan akan berlangsung pada Sabtu malam (24/9) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Berikut jadwal Indonesia vs Curaçao.

Laga Indonesia vs Curacao di GBLA akan disiarkan langsung pada pukul 20.00 WIB di jaringan televisi Indosiar. Sementara itu, live streaming Indonesia vs Curacao dapat disaksikan di Vidio.


Setelah lolos ke putaran final Piala Asia 2023, Indonesia terpacu untuk memperkuat kualitas permainan dengan melawan Curacao dalam uji coba resmi FIFA.

Baca juga: Kunci Jawaban Tugas Observing and Asking Questions Bahasa Inggris Kelas 9 Halaman 90, Simak Soal dan Kunci Jawaban Observing and Asking Questions

Baca juga: HEBOH Teriakan Histeris Wanita Emas Viral Tiktok, Hasnaeni Terancam Hukuman Kurungan, Rugikan Triliunan Uang Negara



Baca juga: Hasnaeni Wanita Emas Jadi Tersangka, Serah Terima Uang Syarat Proyek Tuntun ke Jeruji Besi

Curacao dipilih karena peringkat FIFA-nya lebih tinggi dari Indonesia. Hasil kemenangan atas Curacao tidak hanya akan menambah kepercayaan diri Timnas, namun juga meningkatkan peringkat FIFA.

Sebelum pertandingan melawan Curacao, pelatih Shin Tae Yong memanggil dua puluh tiga nama. Di skuat Garuda terdapat sejumlah pemain muda Indonesia U-20, antara lain Marselino Ferdinand dan Muhammad Ferarri.

Dengan bertambahnya pemain U-20, susunan pemain senior timnas Indonesia menjadi lebih muda. Komposisi ini dianggap ideal untuk strategi bermain Shin Tae Yong yang menekankan kerja tim dan kecepatan.

Pada Matchday FIFA kali ini, Curacao 'berbekal' sejumlah pemain yang memperkuat klub-klub di divisi Eropa, seperti Leandro Bacuna (Cardiff City), Kenji Gorre (Boavista), dan Dylan Timber (FC Utrecht).

Laga uji coba ini tidak akan mudah bagi Indonesia karena kualitas lawannya. Curacao sekarang berada di peringkat ke-84 di FIFA, dan mayoritas pemainnya bersaing di liga-liga top Eropa.

Curacao menjadi tuan rumah uji coba kedua setelah pertandingan perdana. Ini hanya status, karena pertandingan yang akan berlangsung pada 27 September tetap dilaksanakan di Indonesia, tepatnya di Stadion Pakansari.

PSSI sengaja menggelar dua laga uji coba untuk memaksimalkan situasi. Karena sulitnya mendapatkan lawan jelang Piala Dunia FIFA 2022, Curacao diundang untuk bertanding dua kali.

Curacao menyambut baik undangan tersebut karena mereka juga tidak ingin hanya memiliki satu pertandingan.

Baca juga: Open Trip Wisata Segitiga Bermuda, Jaminan Uang Kembali Bila Kapal Hilang, Tidak Untuk Penakut?

Baca juga: Tidak Kunjung Update, Preman Pensiun 6 Hari Ini Jumat, 23 September 2022 di RCTI Tidak Tayang Lagi?

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao

24 September 2022

Indonesia vs Curacao (Stadion GBLA) 20.00 WIB

27 September 2022

Curacao vs Indonesia (Stadion Pakansari) 20.00 WIB.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU