Episode 185 Aku Bukan Wanita Pilihan Hari ini Jumat, 23 September 2022 di RCTI: Rangga Mulai Rasakan Cemburu Melihat Kelvin dan Keysha Rujuk

Episode 185 Aku Bukan Wanita Pilihan Hari ini Jumat, 23 September 2022 di RCTI: Rangga Mulai Rasakan Cemburu Melihat Kelvin dan Keysha Rujuk

Episode 185 Aku Bukan Wanita Pilihan Hari ini Jumat, 23 September 2022 di RCTI: Rangga Mulai Rasakan Cemburu Melihat Kelvin dan Keysha Rujuk-rcti/instagram-

Sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan

Keysha melihat sendiri dengan mata kepalanya Kevin tengah berada di kamar yang sama dengan seorang perempuan. Lebih parahnya lagi perempuan tersebut memakai baju dari lemari Keysha. Hal ini sontak membuat Keysha naik darah.

Kevin dan Keysha kembali bertengkar karena Keysha sudah mulai sok mengatur hidup Kevin. Lalu Kevin bertanya apa sebenarnya alasan Keysha mau menikah dengan Kevin. Keysha pun tidak bisa berkata apa-apa di depan Kevin.


Rangga yang telah merasakan ada yang aneh dengan Keysha. Oleh karena itu ia bilang kepada Keysha bahwa apakah pernikahannya sekarang baik-baik saja. Lagi-lagi Keysha terdiam mendengar pertanyaan dari Rangga.

Rangga dan Kevin akhirnya bertemu, Keysha segera memperkenalkan Rangga kepada Kevin. Awalnya Rangga mengatakan ingin menjemput Keysha namun sayang hal tersebut di dengan oleh Kevin.

Akhirnya saat Kevin yang mengantarkan Keysha pun terlihat cemburu dengan kedekatan istrinya itu. Namun bukannya mengantarkan Keysha, Kevin dengan tega mala mengusir Keysha dari dalam mobilnya.



Kevin dan Keysha menghadiri makan malam bersama di rumah Rangga. Di sana Rangga terlihat sangat kompak dengan Keysha sehingga membuat Anika dan Keenan bilang bahwa mereka berdua cocok jika menjadi pasangan.

Rupanya Keenan dan Anika belum mengetahui kalau Keysha dan Kevin sudah menikah. Kevin yang mendengar candaan dari Anika pun merasa cemburu dan naik pitam. Keysha sendiri juga kaget dan mencoba menenangkan Kevin agar tidak marah.

Keysha kembali dihibur oleh Rangga karena kemarin Rangga telah melihat Keysha di usir drai apartemen oleh Kevin. Oleh karena itu sekarang Rangga mengajakknya untuk naik ke gedung tinggi.

Di gedung tersebut Rangga meminta Keysha untuk berteriak agar bebannya sedikit bisa berkurang. Apa yang dilakukan Rangga dan Keysha tersebut terbukti bisa sedikit membuat perasaan Keysha merasa lega.

Sementara itu Kevin tiba-tiba menghampiri Keysha yang sedang berada di dalam Lift. Keysha sudah memutuskan untuk bercerai dan sudah menyewa pengacara. Namun Kevin kembali meminta kesempatan agar bisa jadi suami yang baik untuk Keysha.

Kelvin kembali berbicara dan mengemis kepada Keysha dan meminta maaf serta kesempatan kepada istrinya tersebut. Keysha pun hanya terdiam saat melihat Kelvin mengemis di depannya. Sementara Rangga mulai merasa cemburu jika Kelvin dan Keysha kembali bersama.  

Baca juga: Hasnaeni Wanita Emas Jadi Tersangka, Serah Terima Uang Syarat Proyek Tuntun ke Jeruji Besi

Baca juga: Simak Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 9 Halaman 49 dan 50: Stalle's Bakery, Novel Tea & Farm House Oatmeal

Baca juga: Soal dan Kunci Jawaban PTS UTS Bahasa Sunda Kelas 4 SD MI Semester 1 Kurikulum Merdeka

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU