Tidak Kunjung Update, Preman Pensiun 6 Hari Ini Jumat, 23 September 2022 di RCTI Tidak Tayang Lagi?

Tidak Kunjung Update, Preman Pensiun 6 Hari Ini Jumat, 23 September 2022 di RCTI Tidak Tayang Lagi?

preman pensiun [email protected]/instagram-

Sinopsis Preman Pensiun Season 6

kali ini Kang Murad sengaja menemui Cecep dan mengatakan mengenai keinginanya untuk menyelesaikan teror kelompok Bang Edi hingga membuat Taslim sampai terluka. Kang Murad tidak tahan dan akan segera menjemput pelaku kejahatan itu bahkan saat masih di UGD. 

Selanjutnya, teror akan dilakukan oleh Bang Edi saat ia meminta anak buahnya mencari siapa dalang dibalik pengeroyokan yang terjadi pada Agus. Bang Edi tidak bisa diam saja dan akan melakukan tindakan tegas dengan hal tersebut. 


Selanjutnya, teror akan dilakukan oleh Bang Edi saat ia meminta anak buahnya mencari siapa dalang dibalik pengeroyokan yang terjadi pada Agus. Bang Edi tidak bisa diam saja dan akan melakukan tindakan tegas dengan hal tersebut. 

Sementara itu, Kang Mus dan istrinya kembali membicarakan tentang Roy, selanjutnya mereka sepakat akan mencoba menawarkan Roy untuk bekerja di tempat Cecep. istri Kang Mus dan Kang Mus mulai membicarakan hal tersebut karena tahu bahwa Roy dan Safira tengah berpacaran. 

Rencana Kang Cecep yang bersiap untuk menyelusupkan anak buahnya ke daerah pangkalan Bang Edi, Reymon dan lainnya tenyata gagal. Bang Edi dan Reymon sudah tahu siapa yang dengan sengaja membawa masalah ini dan Bang Edi dengan tega meminta anak buahnya mengajar anak buah Kang Cecep.


×


Kini Bang Edi tidak akan mencari celah untuk kemenangan Kang Mus, Kang Cecep dan Ujang. Ia berusaha akan melakukan apapun demi bisa menjatuhkan mereka. 

Kini ada hal yang menjadi tugas Kang Cecep karena mereka tengah berusaha menjaga anak buah mereka agar tidak disakiti oleh anak buah Bang Edi. Kang Cecep bekerjasama dengan Kang Mus dan Ujang berhenti melakukan perlawan dan mundur sementara. 

Hal ini karena kondisi pertengkaran antara Reymon anak buah Bang Edi dan mereka semakin memanas. Anak buah Kang Cecep yang mengetahui hal itu menuruti perintah bosnya. 

Sementara itu, Kang Mus datang ke pangakalan untuk memastikan kondisi. Selain itu ada hal lainnya yang membuatnya tidak tenang dan hendak bertemu dengan Kang Cecep dan Ujang untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. 

Kang Darman mampu mengalahkan anak buah Bang Reymon. Kang Darman melakukan ini karena kesal dengan perbuatan anak bauh Reymon selama ini, namun sayangnya ada hal itu diluar kendali dari Kang Mus dan Kang Ujang. 

Baca juga: Link Nonton Film Noktah Merah Perkawinan (2022) Bioskop Indonesia - Dibintangi Jajaran Aktor dan Aktris Ternama

Baca juga: Ini lho, Arti dan Makna Lirik Lagu Runtah dari Doel Sumbang atau Bebiraira yang Viral di Tiktok

Baca juga: Bintang Samudera Tayang Perdana Besok Senin, 19 September 2022 di ANTV Tanpa Jeda Iklan dan Bertabur Bintang

Daftar Pemain Preman Pensiun Season 6:

  • Epy Kusnandar sebagai Muslihat (Kang Mus)
  • Ivan Rivky Kabira sebagai Bang Edi
  • Abenk Marco sebagai cecep
  • Fajar Khuto sebagai Ujang Rambo
  • Deny Firdaus sebagai Murad
  • Vina Verina sebagai Sukaesih atau Esih
  • Kiki Kinanti sebagai Serena
  • Safira Maharani Farsya sebagai Safira
  • Dian Sule sebagai Willy
  • Yoshua Thomas sebagai Taslim
  • Eko Oray sebagai Mawardi/Mawar

Link Nonton

Link RCTI

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU