Link Video Viral Banjarmasin Adegan Tak Senonoh Sesama Jenis 24 Detik Heboh di TikTok dan Twitter Jadi Buruan Netizen

Link Video Viral Banjarmasin Adegan Tak Senonoh Sesama Jenis 24 Detik Heboh di TikTok dan Twitter Jadi Buruan Netizen

Alternatif Download Lagu Video YouTube hingga TikTok Mudah dan Praktis, Bukan Savefrom-Foto oleh Anna Shvets dari Pexels-

SINERGIANEWS.com - Sebuah video viral yang mempertontonkon adegan tak senonoh dan tak bermoral dengan tajun Link video viral Banjarmasin 24 detik mahasiswa sesama jenis ramai dan hebih di sosial media TikTok serta Twitter.

Video tersebut merekam hubungan menjijikkan sesama jenis yang diperankan dua pemuda.


Awalnya, video tersebut beredar luas di Twitter, Instagram hingga ke WhatsApp (WA).

Video mesum hubungan sesama jenis diduga salah satu mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Banjarmasin ini banyak diburu dan dicari netizen.

Baca juga: Kronologi Billy Syahputra Dilaporkan ke Polisi, Hina dan Usir Robby Shine dan Sang Istri



Baca juga: Sinopsis Drama China Terbaru September 2022 Maid's Revenge, Kematian Keluarga Bawa Petaka Pembalasan Dendam

Baca juga: Link Asli Video Rangga dan Pacarnya 8 Detik Diburu Netizen, Apa Isinya? Awas Jeratan UU ITE

Terpantau dari salah satu komentar di Twitter, menyebutkan pemeran dalam video tersebut adalah salah satu mahasiswa perguruan tinggi.

“@SultanId**** salah satu kampus universitas islam di Banjarmasin anak hukum klau rame ku upload video dia yg lain,” tulis akun yang awalnya mengunggah video viral tersebut.

Video serupa juga diunggah salah satu akun Instagram @zaisulta**** melalui unggahan Insta Story.

Akun @zaisulta*** memposting video yang menampilkan adegan tak senonoh dua pria melakukan hubungan sesama jenis.

Pengunggah pun menuliskan keterangan yang tampak melampiaskan kekesalannya.

Baca juga: Sempat Berjualan Baju Bekas Hingga Sayuran Kini Rumah Tangga Boby Tince dan Anisa Nur Aziza Resmi Kandas

“@sultan_id**** maaf ku posting sampai pihak kampus km mah krna kdd etikad baik kam menghilang kytu j km jahat ku bisa lbh jahat. Ku tunggu respon km sblm ku tulis mention nama kampus km,” ujarnya.

Berdasarkan penelusuran Sinergianews pada Jumat (23/9/2022), akun @Sultan15052**** sudah menghilang dari Twitter.

Sementara akun @zaisulta**** masih bisa ditemukan di Instagram. Namun, akun tersebut terlihat baru dibuat, tak ada aktivitas atau unggahan apapun pada akun IG tersebut.

Sedang diusut pihak kepolisian, tersangka telah ditetapkan

Update terbaru, penyidik Subdit V Tipidsiber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) telah memintai keterangan dari pelapor berinisial AS dan tiga saksi.

“Sudah dimintai klarifikasi dari pelapor saudara AS dan kami memintai keterangan dari tiga orang saksi,” kata Plt Kasubdit V Tipidsiber Ditreskrimsus Polda Kalsel, AKP Kamaruddin, Kamis (22/9/2022).

Penyidik, saat ini belum menetapkan status tersangka karena penanganan masih dalam status pengaduan masyarakat (Dumas).

Pihak yang diadukan oleh AS adalah seorang pemuda berinisial J yang diduga sebagai salah satu pemeran pria sekaligus perekam video viral berisi adegan tak senonoh hubungan sesama jenis tersebut

Baca juga: NOBAR SKUY! Perfect World 77 SUB Indo BStation Perfect World Episode 77 78 Bstation BiliBili Bukan Anixlife Anichin DramaQu

Saat ini, J belum memenuhi panggilan polisi.

“Kami masih mengidentifikasi keberadaan terlapor,” jelas AKP Kamaruddin dikonfirmasi Banjarmasinpost.co.id dikutip SINERGIANEWS.com.

“Kami berupaya melakukan pendekatan melalui keluarganya supaya yang bersangkutan bisa mendatangi kami dan kooperatif untuk dimintai keterangannya,” ujarnya menambahkan.

Sedangkan dari keterangan yang diperoleh dari pelapor dan tiga saksi, dugaan motif sementara disebarkannya video tersebut karena pelaku sakit hati terhadap AS.

Dugaan motif Ini diperkuat oleh keterangan AS yang sejak Mei 2022 seringkali menerima ancaman dari J yang akan menyebarkan video tersebut jika tak memenuhi keinginannya.

Baca juga: Sempat Bikin Heboh Karena Gagal Oplas Permesta Dhyaz Anak YouTuber Farida Nurhan Kini Positif Hamil

“Jadi adapun modusnya, sementara dari yang kami dapat melalui keterangan beberapa saksi, pelaku merekam dan menyebarkan video itu untuk dijadikan bahan agar si pelapor, si AS, masih terikat dengan dia (perekam),” kata AKP Kamaruddin.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU