Tayang Kembali! Gangaa Season 3 Besok Sabtu, 24 September 2022 di ANTV: Tertawa Jahat! Pratam Bersiap Jatuhkan Shiv

Tayang Kembali! Gangaa Season 3 Besok Sabtu, 24 September 2022 di ANTV: Tertawa Jahat! Pratam Bersiap Jatuhkan Shiv

gangaa [email protected]_seriesindia/instagram-

Gangaa Episode Terbaru Season 3

Radika yang merasa bersalah dengan apa yang terjadi dengan Gangaa kemudian mulai memberikan perhatian kepada Gangaa. Gangaa senang jika perasaan Radika mulai luluh kepadanya. Disisi lain anak tertua Shiv bernama Asyi akan melangsungkan pernikahan dengan lelaki bernama Joy. 

Namun sayangnya karena ulah jahat Pratam dan Cuki hal ini membuat pertunangan gagal karena calon lelaki meminta emas sebanyak 15 laks sedang Shiv tidak menyetujuinya. Cuki juga dengan sengaja mendandani Asyi dengan buruk. Hal ini membuat Asyi frustasi dan nekat bunuh diri. 


Sementara itu, Gangaa yang melihatnya berusaha menyelamatkan Asyi dan mengatakan kepadanya jika semuanya akan baik-baik saja. Gangaa kini berhasil mendapatkan simpati kedua anak Shiv dan hal itu sontak membuat Savitri menjadi kesal. 

Selanjutnya, hal buruk akan terjadi pada Gangaa ketika ia mulai dipertemukan dengan orang-orang dari keluarga Caturvedi. 

Gangaa yang masih tinggal dengan Shiv dan keluarganya dikejutkan dengan kehadiran seseorang yang datang ke rumah dan mengaku sebagai ayahnya.


×


Gangaa hendak menemuinya namun Savitri meminta Gangaa untuk memakai kerudungnya. Gangaa saat bertemu dengan Maharaj pertama kali terkejut dan tidak mengingatnya.

Hal ini sontak membuat Maharaj bersedih karena ia tidak bisa bertemu dengan Gangaa anaknya begitu juga dengan Gangaa dari keluarga Catur Vedi. 

Melihat apa yang terjadi pada Gangaa kelebihan yang dimilikinya bisa membuat rencana Savitri dan Pratam menjadi gagal. Pratam kemudian membuat rencana dengan memerintah salah satu pembantu di rmah itu untuk menyiapkan preman dan membunuh Gangaa. 

Pada kesempatan yang tepat, preman yang membawa Gangaa naik mobil dengan niatan ingin membawa Gangaa menemui Maharaj justru menjebak dan hendak menganiaya dan membunuh Gangaa. Shiv datang tepat waktu dan menyelamatkan Gangaa. 

Baca juga: Daftar Harga Kompor Listrik Induksi 2022 Mulai dari yang Terjangkau

Baca juga: UPDATE Baca Ticket Hero 130 Bahasa Indonesia: Makin Seru, Spoiler Ticket Hero 129 131 Lanjutan Cerita Bikin Penasaran

Baca juga: Baca The Bully In Charge Chapter 31, Spoiler Manhwa Bully In Charge 32 Makin Seru Penuh Aksi dan Menarik

Daftar Pemain ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU