Link Live Streaming dan Video Penjelasan Nonton Suami Pengganti Hari ini Jumat, 23 September 2022 Episode 205 di ANTV

Link Live Streaming dan Video Penjelasan Nonton Suami Pengganti Hari ini Jumat, 23 September 2022 Episode 205 di ANTV

Episode 205 Suami Pengganti Hari ini di ANTV: Saka Ceraikan Dita dan Segera Susul Ariana ke Australia-sctv/instagram-

Sinopsis Sebelumnya

Sebelumnya Galvin sedang bersedih karena Riri Istrinya tengah dirawat di rumah sakit akibat kontraksi dari kehamilannya. Ia terlihat menangis dan bilang kepada sang ibu kalau ia ingin menjadi seorang ayah yang sayang dengan istrinya.

Di lain sisi Ariana dan Saka tengah bertemu di Café, dalam perjumpaannya tersebut Saka mengatakan jika ia tidak mau kehilangan Ariana lagi. karena Saka sudah merasakan bagaimana rasanya ditinggalkan Ariana.


Namun Ariana yang mendengar hal tersebut hanya bisa diam lantaran ia tau rasanya diduakan secara diam-diam oleh Saka. Ia tidak mau berbagi suami lagi apalagi dengan Dita yang diketahui memiliki tabiat kurang baik.

Suami Pengganti Episode 205

Episode kali ini Ariana dan Saka sedang menjenguk Riri yang sudah melahirkan. Terlihat bayi Riri dan Galvin sangat lucu dan menggemaskan. Saka pun tertegun melihat Ariana yang terus memandangi Bayi dari Riri dan Galvin.

Saka bertanya kepada Ariana apakah ia ingin punya anak? Ariana bilang kalau ia ingin tapi bagaimana bisa sekarang Ariana tidak punya suami. Saka pun terkekeh dengan jawaban mantan istrinya tersebut.


×


Bu Wiryo mengatakan kepada Saka bahwa Dita tidak pantas untuk mendampinginya. Karena sekarang Bu Wiryo dan Saka sudah tau kalau Dita mengandung anak dari Dion selingkuhannya. Di sisi lain percakapan tersebut dilihat oleh Ariana dari kejauhan.

Sementara itu ada Dante yang terus mengganggu Dinda. Dinda bilang bahwa mulai sekarang Dante tidak usah membantu urusannya lagi. Tiba-tiba dari arah berlawanan ada Justin yang datang dan mengatakan kalau Dante harus berhenti mengurusi Dinda.

Rupanya baru terungkap kalau Dinda adalah wanita yang selama ini disukai oleh Justin. Penonton pun salah sangka jika menyangka kalau Justin menyukai Ariana. Namun Dinda sebenarnya lebih tertarik pada Saka daripada Dante ataupun Justin.

Saka kembali bertemu dengan Ariana, pelan-pelan sikap Ariana kembali melunak pada Saka. Namun saat Saka berkata ia sangat senang Ariana sudah menjadi temannya dan mau berbaikan. Sayang sekali Ariana bilang kalau ia tidak berniat berteman dengan Saka.

Sementara itu di rumah Dita ketahuan oleh Saka ketika sedang berteleponan dengan Dion. Sekarang Saka sudah tau kalau Bayi yang dikandung Dita adalah anak dari Dion. Hal ini semakin membuat Dita akan segera di ceraikan oleh Saka.

Baca juga: Nonton The Lord of the Rings: The Rings of Power Episode 5 Sub Indo Full Episode 1 2 3 4 5: The Great Wave di Amazon Prime

Baca juga: Porli Beri Tanggapan Mengenai Kakak Asuh Ferdy Sambo, Buka Pintu Lebar Untuk Dapat Disampaikan pada Timsus

Baca juga: Episode 851 Love Story The Series Hari ini Jumat, 23 September 2022 di SCTV: Terungkap Bu Devy Sebenarnya Menaruh Rasa Pada Ken

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU