Cerita Gangaa Season 3 Hari Ini: Pertunangan Asyi Berantakan, Asyi Nekat Bunuh Diri! Tayang Jumat 23 September 2022 di ANTV

Cerita Gangaa Season 3 Hari Ini: Pertunangan Asyi Berantakan, Asyi Nekat Bunuh Diri! Tayang Jumat 23 September 2022 di ANTV

gangaa [email protected]_seriesindia/instagram-

Gangaa Episode Terbaru Season 3

Sedangkan, Gangaa dan Daima mencari tahu kebenarannya dan benar saja bahwa semua ini hanya ulah Pratam. Cotu masih hidup dan Shiv berhasil mendapatkan kedudukannya sebagai kepala desa. 

Masalah lainnya muncul setelah beberapa hari Gangaa menjadi bagian dari keluarga Shiv. Pratam mulai mengawasi dan berjaga dengan sikap Gangaa yang dianggapnya tidak polos. Cuti terus saja mengatakan kepada Radika jika Gangaa akan mengambil Shiv dari dirinya dan hal ini membuatnya sangat kesal. 


Radika terus saja menganggu Gangaa, Shiv yang melihat bagaimana anaknya tidak menyukai Gangaa meminta Gangaa untuk meminta maaf atas apa yang telah dilakukannya kepada Gangaa. Namun Radika menolak memilih menjauhi Gangaa dan ayahnya. 

Gangaa memaklumi sikap Radika, Gangaa dan Shiv kemudian saling gotong royong untuk memperdulikan Radika. Nampak Gangaa dan Shiv mulai nyaman satu sama lain.

Kini ada hal lainnya yang lebih menakutkan dari sikap jahat Radika. Radika dengan Cuki akhirnya menyusun rencana bersama bahwa Radika telah diperlakukan buruk oleh Gangaa. Radika kemudian membuat skenario dan benar saja Shiv murka. 


×


Shiv menuduh Gangaa yang sengaja telah melakukan hal ini kepada Radika. Shiv meminta Gangaa untuk meminta maaf, namun Gangaa yang keras kepala dan berani enggan melakukan hal ini karena tidak salah. Shiv kemudian mengusir Gangaa dan benar saja Gangaa menerimanya. 

Selanjutnya, kejahatan yang telah dilakukan oleh Cuki semakin besar. Kini ia dengan sengaja menfitnah Gangaa yang memberikan skuter itu kepada Radika. Cuki sontak menjadi senang dan bermain dengan skuter barunya. Padahal selama ini Cuki lah yang memberikan skuter itu. 

Radika bermain hingga ia tidak sengaja mencelakai dirinya sendiri dan hampir terjatuh dari balkon. Gangaa datang dan berusaha menyelamatkannya. Gangaa memeluk Radika dan membuat mereka jatuh bersama. Hal ini membuat tubuh Gangaa kesakitan. 

Radika yang merasa bersalah dengan apa yang terjadi dengan Gangaa kemudian mulai memberikan perhatian kepada Gangaa. Gangaa senang jika perasaan Radika mulai luluh kepadanya. Disisi lain anak tertua Shiv bernama Asyi akan melangsungkan pernikahan dengan lelaki bernama Joy. 

Namun sayangnya karena ulah jahat Pratam dan Cuki hal ini membuat pertunangan gagal karena calon lelaki meminta emas sebanyak 15 laks sedang Shiv tidak menyetujuinya. Cuki juga dengan sengaja mendandani Asyi dengan buruk. Hal ini membuat Asyi frustasi dan nekat bunuh diri. 

Baca juga: Daftar Harga Kompor Listrik Induksi 2022 Mulai dari yang Terjangkau

Baca juga: UPDATE Baca Ticket Hero 130 Bahasa Indonesia: Makin Seru, Spoiler Ticket Hero 129 131 Lanjutan Cerita Bikin Penasaran

Baca juga: Baca The Bully In Charge Chapter 31, Spoiler Manhwa Bully In Charge 32 Makin Seru Penuh Aksi dan Menarik

Daftar Pemain ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU