Gangaa Pertaruhkan Nyawa Demi Radika, Simak Gangaa Season 3 Hari Ini Jumat 23 September 2022 di ANTV

Gangaa Pertaruhkan Nyawa Demi Radika, Simak Gangaa Season 3 Hari Ini Jumat 23 September 2022 di ANTV

gangaa [email protected]_seriesindia/instagram-

Episode sebelumnya       

Kini, banyak kejanggalan yang mulai terjadi saat Gangaa hadir menjadi menantu keluarga Shiv. Gangaa mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari adik Shiv bernama Cuki hingga Radika anak dari Shiv. Cuki dengan sengaja memprovokasi Radika. 

Radika akhirnya membuat Gangaa tidak nyaman. Radika dengan sengaja membuat makanan yang pedas agar Gangaa yang dikira tidak bisa memasak dengan benar. Radika juga dengan sengaja menyimpan kutu di kasur Gangaa dan semua kejahatan lainnya. 


Memiliki ibu mertua yang jahat semakin membuat kehidupan Gangaa sengsara. Beruntungnya ia nasib memiliki Shiv suami yang baik meski tidak mencintai Gangaa. Shiv dengan sengaja memberikan obat gatal kepada Gangaa karena mengalami gatal diseluruh tubuhnya. 

Memiliki ibu mertua yang jahat semakin membuat kehidupan Gangaa sengsara. Beruntungnya ia masib memiliki Shiv suami yang baik meski tidak mencintai Gangaa. Shiv dengan sengaja memberikan obat gatal kepada Gangaa karena mengalami gatal diseluruh tubuhnya. 

Disisi lain, Pratam dengan tega menyusun rencana bersama ibunya agar kedudukan ayahnya sebagai kepala desa tidak digantikan oleh Shiv. Alasannya karena Shiv terlalu baik dan tidak bisa melakukan tindakan curang jika mereka ingin harta warga. 


×


Pratam menyusun rencana bahwa seorang anak bernama Cotu telah meninggal akibat obat buatan Shiv. Hal itu tentu membuat namanya menjadi buruk. Shiv yang sedih karena racikan obatnya gagal membuatnya terus menangis. 

Gangaa ada di halaman selanjutnya 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU