Alasan Ferdy Sambo Tetap PD dan Berani Ringankan Ringankan Hukuman, Akibat Adanya Bekingan dari Kaka Asuh?

Alasan Ferdy Sambo Tetap PD dan Berani Ringankan Ringankan Hukuman, Akibat Adanya Bekingan dari Kaka Asuh?

Ferdy Sambo dan Brigadir [email protected]/twitter-

SINERGIANEWS.com – Arman Hanis yang merupakan kuasa Hukum Ferdy Sambo membantah tudingan yang dilayangkan padanya mengenai sosok kakak asuh yang sempat dituturkan oleh Muradi.

Muradi merupakan guru besar politik dan keamanan Universtias Padjajaran yang bearu-baru ini membeberkan adanya kepercayaan dirii lebih dari Ferdy Sambo meskipun menjadi dalang pembunuhan berencana Brigadir J.


Sementara itu, guru besar politik dan keamanan Universitas Padjajaran, Muradi turut menilai bahwa Ferdy Sambo masik memiliki kepercayaan diri tinggi meskipun menjadi terasangka.

Lebih lanjut, Muradi mengatakan adanya upaya Ferdy Sambo agar dapat diringankan hukumannya dengan menolak adegan penembakan saat rekonstruksi digelar beberapa waktu lalu.

"Kartun rekonstruksi itu kan Bareskrim menyatakan ada FS menembak dua kali. Tapi kan begitu rekonstruksi ditolak bahwa dia tidak menembak dan dia tidak mengatakan ada upaya kemudian meminta Brigadir E untuk melakukan penembakan, bahasanya kan bukan menembak, hajar, hajar kan gitu," ujar Muradi saat dilansir dari Detik,com pada, Selasa 20 September 2022.



“Saya kira kemudian muncul ada upaya dari FS ini untuk memperingan hukuman seolah-olah dia tidak mengarahkan upaya pembunuhan atau penembakan tadi. Di situ saja saya merasa, dia masih merasa confidence ada dukungan dari kakak asuh maupun adik asuh,"ujarnya.

Sementara itu, pengacara Ferdy membantah mengenai dugaan jadi kakak asuh Ferdy Sambo dan membeberkan bahwa dugaan Muradi merupakan hal yang tak jelas.

"Kami tim kuasa hukum membantah hal tersebut karena tidak jelas apa dan siapa yang dimaksud dengan kakak asuh," ujar Arman Hanis, dilansir dari Detik,com pada, Rabu 21 September 2022.

Baca juga: Cinta Setelah Cinta Malam ini Jumat, 23 September 2022 di SCTV: Nekat Niko Sembunyikan Buku Nikah Agar Gagalkan Niat Starla untuk Bercerai

Baca juga: Episode 205 Suami Pengganti Hari ini di ANTV: Saka Ceraikan Dita dan Segera Susul Ariana ke Australia

Baca juga: SPOILER Donghua Perfect World Episode 77 SUB Indonesia, Spoiler Perfect World 78 Bstation BiliBili Bukan Anixlife Anichin DramaQu

Lebih lanjut, Arman memberikan penjelasan mengenai karir dan kenaikan pangkat Ferdy Samboyang sangat melejit.

Bukan karena hal lain, ia membeberkan bahwa kenaikan pangkat Sambo ialah dari hasil prestasi, hingga kinerja yang memang benar unggul.

"Dan terhadap penilaian kenaikan pangkat yang lebih cepat dari klien kami menurut kami pasti sudah dipertimbangkan dengan baik dan matang oleh pimpinan Polri berdasarkan prestasi dan kinerja klien kami," katanya.

Lebih lanjut, Arman tidak mau menanggapi dugaan kakak asuh secaramelebar, lantaran ia menilai bahwa hal tersebut tidak ada berhubungan dengan proses penyidikan kasus yang sedangberjalan.

"Kami tidak memberikan tanggapan lebih lanjut karena tidak berhubungan dengan perkara yang kami tangani, terima kasih,"ujarnya.

Guru besar politik dan keamanan Universitas Padjajaran, Muradi turut menilai bahwa Ferdy Sambo masik memiliki kepercayaan diri tinggi meskipun menjadi terasangka, cek pada halaman selanjutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU